Search

Tamara Geraldine Berharap Potensi Wisata Karimunjawa Sejahterakan Masyarakat Jepara

TRIBUNNEWs.COM - Tamara Geraldine super sibuk jelang Pileg 2019 yang tinggal menghitung hari.

Sebagai calon anggota DPR RI dari PDIP, Tamara Geraldine blusukan ke daerah pemilihan Jawa Tengah 2 meliputi Kudus, Demak, dan Jepara.

Aktivitas tersebut mulai gencar dilakukan Tamara Geraldine sejak September tahun lalu.

Setiap hari Tamara melakukan sosialisasi di tiga sampai lima titik. Ia langsung berinteraksi dengan masyarakat yang berada di dapilnya.

Satu di antara janji kampanyenya, yakni memajukan wisata di Pulau Karimunjawa di Jepara.

Baca: Caleg Rocker dan Tina Toon Wayangan Demi Menangkan Jokowi

"Saya mengharapkan seluruh objek wisata, termasuk penginapan, resto dan fasilitas lainnya bisa dikelola oleh masyarakat Jepara," ujar Tamara Geraldine dalam keterangan tertulis, Rabu (3/4/2019). 

Menurut dia, Karimunjawa memiliki potensi pariwisata sangat besar. Bukan hanya dikenal secara nasional, tapi juga internasional.

"Kalau ini dikelola penuh oleh masyarakat Jepara tentunya akan menjadi pemasukan untuk kesejahteraan masyarakat Jepara," lanjutnya.

Selain pariwisata, Tamara Geraldine, yang juga dikenal sebagai pegiat anti narkoba, gencar mengampanyekan bahaya barang haram tersebut di dapilnya.

Ia siap membantu siapa saja tanpa memandang latar belakang orang yang dibantunya untuk keluar dari jerat narkoba. 

“Saya akan bantu, tua atau muda, laki-laki atau perempuan, agamanya apa? Batak atau bukan? Itulah sebabnya sebagai kader pusat di PDI Perjuangan, saya tidak bertanya ketika ditugaskan untuk mencalonkan diri di Kudus, Demak, dan Jepara," kata Tamara Geraldine, yang dulu dikenal sebagai presenter kondang itu.

Tak berhenti di situ, Tamara Geraldine merasa punya tanggung jawab untuk membuat masyarakat di dapilnya melek terhadap informasi yang terverifikasi untuk menangkal penyebaran berita hoax dan fitnah.(*)

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2WFoEHU

April 04, 2019 at 11:38PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tamara Geraldine Berharap Potensi Wisata Karimunjawa Sejahterakan Masyarakat Jepara"

Post a Comment

Powered by Blogger.