Search

Banyak Orang Mendadak Pingsan di Tengah Corona, Polisi Jabar Dilengkapi APD - Suara.com

SuaraJabar.id - Fenomena orang pingsan mendadak banyak terjadi saat pandemik Corona ini. Beberapa kali kejadian, mereka dibiarkan begitu saja, menunggu petugas medis, karena ke khawatiran virus corona.

Atas banyaknya fenomena tersebut, Polda Jabar berserta jajaran Polres, Polresta dan Polretabes di wilayah hukum Jabar, telah membekali anggotanya, dengan alat pelindung diri (APD).

Hal itu bentuk antisipasi serta memberikan perlindungan terhadap anggota, serta agar juga memberikan rasan aman dan nyaman saat melaksanakam tugas.

"Kita bekali anggota tim unit Inafis, dengan APD," kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol S. Erlangga, saat dihubungi via pesan singkat, Senin (6/4/2020).

Erlangga mengatakan, jajarannya dalam penanganan laporan seperti kejadian orang pingsan secara mendadak saat pandemic, mengedepankan protokol kesehatan.

Dalam penangannya juga, kepolisian bekerjasama dengan petugas kesehatan, untuk melakukan pemeriksaan serta evakuasi korban.

"Tidak cuma inafis, petugas lantas juga kita bekali. Jadi dalam melaksanakan olah tempat kejadian, harus gunakan APD yang telah dibekali," ucap dia.

"Pasalnya, dalam kondisi kedaruratan kesehatan seperti saat ini, tetap mempedomani protokol kesehatan, dan tetap koordinasi dengan gugus tugas," sambungnya.

Kontributor : Cesar Yudistira

Let's block ads! (Why?)



"banyak" - Google Berita
April 06, 2020 at 09:10AM
https://ift.tt/2JGpDDt

Banyak Orang Mendadak Pingsan di Tengah Corona, Polisi Jabar Dilengkapi APD - Suara.com
"banyak" - Google Berita
https://ift.tt/2ZTcKNv
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Banyak Orang Mendadak Pingsan di Tengah Corona, Polisi Jabar Dilengkapi APD - Suara.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.