Search

Presiden Jokowi Lapor Pajak: Banyak yang Punya NPWP tapi Belum Lapor SPT - Okezone Economy

JAKARTA - Presiden Joko Widodo telah melaporkan Surat Pemberitahuan (SPT) Tahunan Pajak Penghasilan pribadi tahun 2019 secara online melalui e-filling. Pelaporan SPT Tahunan ini dibagikan Jokowi lewat akun instagram.

"Saya sudah melaporkan Surat Pemberitahuan (SPT) Tahunan Pajak Penghasilan pribadi tahun 2019, di penghujung bulan Februari 2020 melalui e-filing," ujarnya mengutip dari akun instagram Jokowi, Sabtu (29/2/2020).

Jokowi mengajak kepada seluruh masyarakat segera melaporkan SPT tahunananya. Pasalnya menurut Jokowi, masih banyak yang sudah memiliki NPWP tapi belum melaporkan pajak pribadinya.

"Saya juga mengingatkan kepada semua yang telah memiliki nomor pokok wajib pajak (NPWP) untuk segera melaporkan SPT. Rupanya masih banyak yang telah memiliki NPWP tetapi belum melaporkan pajak pribadinya. Mereka yang telah memiliki penghasilan namun belum memiliki NPWP, segeralah membuat NPWP," jelasnya.

Padahal pelaporan SPT semakin mudah dengan menggunakan e-Filling. Masyarkat bisa melaporkan pajaknya kapan saja dan dimana saja yang mereka inginkan.

"Pelaporan SPT semakin dipermudah dengan adanya e-filing, bisa dilakukan kapan saja dan di mana saja, tanpa harus pergi ke kantor pajak. Yang penting, lapornya sampai dengan 31 Maret 2020. Ayo lapor pajak, lebih awal, lebih nyaman. Pajak kita untuk Indonesia Maju," kata Jokowi

(fbn)

Loading...

Let's block ads! (Why?)



"banyak" - Google Berita
February 29, 2020 at 06:10PM
https://ift.tt/2T7FGj8

Presiden Jokowi Lapor Pajak: Banyak yang Punya NPWP tapi Belum Lapor SPT - Okezone Economy
"banyak" - Google Berita
https://ift.tt/2ZTcKNv
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Presiden Jokowi Lapor Pajak: Banyak yang Punya NPWP tapi Belum Lapor SPT - Okezone Economy"

Post a Comment

Powered by Blogger.