Search

Ardina Rasti Nikmati Perannya sebagai Ibu

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA — Ardina Rasti belum kembali beraktivitas di dunia hiburan pascamelahirkan Anara Langit Adira, buah cintanya bersama Arie Dwi Andhika.

Dan ia tak mau ambil pusing karena saat ini sangat menikmati perannya sebagai ibu.

Iyes lagi menikmati banget (jadi ibu). Kayak enggak tahu kenapa, tapi nikmatin banget aja, baru nyadar,” kata Ardina Rasti saat ditemukan di acara pembukaan Kids and Kids di Senayan City, Jakarta Pusat, Jumat (29/3/2019).

Saat hamil pemain film ‘Di Sini Ada Setan’ itu berpikiran kalau akan langsung beraktifitas sesudah melahirkan.

Tapi karena istri aktor Arie Dwi Andhika ini ingin selalu melihat perkembangan anaknya, ia meminta kepada managernya untuk tidak menerima job terlebih dulu.

Baca: Ingin ASI Eksklusif Buat Anak, Ardina Rasti Tunda Diet

“Pas hamil abis lahirin langsung syuting apa gimana ya, tahu-tahu bilang manager entar dulu ya, entar dulu ya. Ada tawaran Syutingnya sama Arie aku bilang bapaknya aja deh aku entar dulu,” papar Ardina Rasti.

Walaupun sejumlah tawaran pekerjaan di dunia hiburan terus berdatangan, Ardina menyebut kalau saat ini sudah menemukan karir yang lebih baik dibandingkan menjadi artis yakni menjadi ibu.

“Iya, tapi aku baru tahu ada karir yang lebih lagi, yaitu jadi ibu. Itu yang dulu aku denger dari orang. Ternyata ini toh kenikmatannya,” pungkas Ardina Rasti.(*)

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2U62T7q

March 29, 2019 at 10:52PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ardina Rasti Nikmati Perannya sebagai Ibu"

Post a Comment

Powered by Blogger.