Search

Ditanya soal HTI, Prabowo : Yang akan Mengubah Pancasila Berhadapan dengan Saya

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Dennis Destryawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto tegas akan berada di garis depan, jika ada pihak yang ingin mengubah dasar negara, yakni Pancasila.

Usai debat, Prabowo Subianto menjawab pertanyaan wartawan soal pembubaran Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) oleh pemerintah.

Baca: Jawaban Prabowo saat Ditanya Jokowi soal Mal Pelayanan Publik

Prabowo menegaskan, jika ada kelompok yang ingin mengganti ideologi Pancasila, maka akan berhadapan dengannya.

"Tidak dengar tadi pidato gue? Yang akan mengubah negara Pancasila akan berhadapan dengan saya," kata Prabowo di Hotel Shangri-La, Jakarta, Sabtu (30/3/2019).

Baca: Titiek Soeharto Puji Performa Prabowo dalam Debat Capres

Prabowo Subianto merasa maklum, terhadap isu yang mengait-ngaitkan dirinya dengan HTI jelang pemilihan presiden 2019.

"Ya biasa lah namanya politik. Masa gue dukung Khilafah yang bener aja," kata Prabowo.

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2CMZmQD

March 31, 2019 at 02:54AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ditanya soal HTI, Prabowo : Yang akan Mengubah Pancasila Berhadapan dengan Saya"

Post a Comment

Powered by Blogger.