Search

Jokowi: Masyarakat Manado Beri Kejutan, Saya Dicegat 9 kali

TRIBUNNEWS.COM, MANADO - Presiden Jokowi mengaku sangat berbahagia dan bersukacita disambut oleh masyarakat Manado, Sulawesi Utara (Sulut) dalam kunjungan kerjanya, Minggu (31/3/2019).

Hal ini disampaikan Jokowi di hadapan ribuan peserta Konferensi Gereja dan Masyarakat (KGM) X Persatuan Gereja-Gereja di Indonesia (PGI) tahun 2019 di Hotel Sutan Raja, Kabupaten Minahasa Utara, Sulawesi Utara‎.

"‎Malam ini saya sangat senang, sangat bahagia sekali bisa hadir di Manado. Saya tadi sampai Bandara Sam Ratulangi jam 18.00 WITA kurang. Katanya dari bandara kesini hanya 15 menit, ternyata sampai sini 1,5 jam," ungkap Jokowi.

Baca: Hashim Djojohadikusumo Ungkap Latar Belakang Agama Keluarganya yang Beragam

"Apa yang terjadi? Di jalan saya dicegat 9 kali. Saya dipanggil warga, Pak-pak. Ya saya turun mobil, bersalaman. Sudah salaman minta selfie juga. ‎Inilah kenapa tadi kami terlambat," papar Jokowi lagi.

Lantas bagaimana respons Jokowi dengan sambutan warga Manado hingga dirinya dicegat 9 kali di jalan?

‎Menjawab itu, Jokowi menuturkan setiap daerah memang penyambutannya berbeda-beda. Mantan wali kota Solo ini tidak bisa berkata-kata ditanya soal penyambutan terhadap dirinya.

"Di Manado ini memang luar biasa. Saya mau ngomong apa ya. Padahal saya juga sering kesini, tapi malam hari ini betul-betul masyarakat Manado memberikan kejutan, nyegat di jalam 9 kali. Namanya masyarakat ya harus dilayani kalau tidak dilayani saya tidak dibukakan jalan," tambah Jokowi sambil tersenyum.

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2YE6ZSP

March 31, 2019 at 08:42PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jokowi: Masyarakat Manado Beri Kejutan, Saya Dicegat 9 kali"

Post a Comment

Powered by Blogger.