Search

Jokowi Hanya Tidur 2 Jam Selama Kampanye Berlangsung

TRIBUNNEWS.COM, GOWA - Calon presiden petahana Joko Widodo (Jokowi) terus melakukan kampanye terbuka ke berbagai daerah sejak 24 Maret hingga 13 April 2019.

Seperti Minggu (31/3/2019), Jokowi sudah berada di Makassar, Sulawesi Selatan untuk berkampanye di Lapangan Karebosi dan Stadion Kalegowa.

"Tadi malam masuk hotel pukul 04.00 WITA. Tidur hanya dua jam dan sering seperti itu," ujar Jokowi setelah berorasi politik di Stadion Kalegowa.

Jokowi mengaku tidak memiliki asupan makanan maupun minuman secara khusus untuk menjaga staminanya tetap terjaga dengan baik.

Namun, setiap hari pasti meminum jamu buatan istrinya Iriana Joko Widodo.

Baca: Ngopi Rp 8.000 di Warkop Jarod, Jokowi Beri Jempol

"Jamu aja, sudah saya sampaikan berkali-kali, temulawak jahe," kata Jokowi.

Saat menyampaikan minum jamu yang kerap diminumnya setiap hari, Jokowi pun sembari memanggil Iriana, sebagai tanda memastikan asupannya agar tetap sehat hanya jamu.

"Tanya ibu Jokowi, temulawaknya sama jahe masih terus setiap hari," ujar Jokowi sembari melihat Iriana dan dibales dengan acungan jempol.

Setelah menjalani aktivitas kampanye di Makassar dan Gowa, Jokowi kemudian terbang ke Manado, Sulawesi Utara dan pada malam harinya menuju Papua.

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2TMy2Yi

April 01, 2019 at 12:03AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jokowi Hanya Tidur 2 Jam Selama Kampanye Berlangsung"

Post a Comment

Powered by Blogger.