Search

Mobil Rombongan Wartawan Kecelakaan di KM 11 Tol Jakarta-Cikampek

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Rombongan mobil wartawan yang ikut meliput kampanye PDI-P di daerah Kota Bekasi mengalami kecelakaan di Tol Jakarta-Cikampek KM 11, Cikunir, Kota Bekasi, Minggu (31/3/2019).

Berdasarkan pantauan reporter Kompas TV, Cindy Permadi yang ikut dalam rombongan, peristiwa itu terjadi Minggu pukul 09.50 WIB.

Dalam rombongan itu, terdapat 7 mobil berjalan beriringan yang terdiri dari dua mobil wartawan yang disediakan PDI-P, dua mobil pengurus PDI-P, dan tiga mobil media yakni NET TV, KOMPAS TV, dan CNN TV.

"Ada satu mobil warga nyelip ke tengah-tengah (iringan rombongan), karena mobil nyelip itu jadinya mobil iringan pada ngerem mendadak," kata Cindy, saat dihubungi Kompas.com, Minggu.

Baca: Saat Eks Pilar Barca Cetak Gol, Liga Jepang Buat Tiga Pemain Thailand Gigit Jari

Saat mengerem mendadak, empat mobil terlibat dalam kecelakaan termasuk 3 di antaranya, mobil media NET TV, KOMPAS TV, dan CNN TV. Ketiga mobil mengalami kerusakan.

Cindy menambahkan, saat itu, rombongan sedang menuju daerah Matraman, Jakarta Timur, untuk mengikuti agenda kampanye PDI-P selanjutnya.

"Enggak ada yang luka-luka sih, aman. Kami langsung jalan lagi nebeng mobil rombongan yang lain. Kalau mobil kantor kata driver-ku di bawa ke tol bayangan Jatibening untuk diderek," ujar Cindy.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Mobil Rombongan Wartawan Kecelakaan di Tol Jakarta-Cikampek"

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2uAJ9cT

March 31, 2019 at 03:40PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mobil Rombongan Wartawan Kecelakaan di KM 11 Tol Jakarta-Cikampek"

Post a Comment

Powered by Blogger.