Search

Hasto Minta Kader PDIP Sosialisasikan 'Kartu Sakti' Jokowi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sekjen PDI Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto, mengajak kader partainya untuk menyosialisasikan kesuksesan program kartu sakti yang dikeluarkan pemerintahan Jokowi.

Hal tersebut diungkapkan oleh Hasto dalam kampanye terbuka PDI-P di Plaza Timur Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (31/3/2019).

"Simpatisan kader partai dan juga relawan pak Jokowi jangan lupa sosialisasikan kartu sembako agar para ibu tidak galau, sosialisasikan juga kartu kuliah agar kita bisa cetak berjuta-juta sarjana untuk Indonesia juara," tutur Hasto.

Selain kartu tersebut, Hasto juga meminta kader PDI-P mempromosikan kartu lain yang bakal dirilis jika Jokowi kembali terpilih.

Baca: Jokowi Ingin Kembali Menang Telak di Sulsel

"Karena itulah tidak hanya kartu prakuliah, tidak hanya kartu KIP. Pak Jokowi juga mengeluarkan kartu yang namanya prakerja karena kita tahu kerja kerja kerja itu perjuangan pak Jokowi," tutur Hasto.

Seperti diketahui, Jokowi berencana kembali merilis kartu jika terpilih sebagai pemenang Pilpres 2019. Kartu tersebut diantaranya Kartu Prakerja, KIP Kuliah, dan Kartu Sembako Murah.

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2JQpqAk

March 31, 2019 at 04:36PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hasto Minta Kader PDIP Sosialisasikan 'Kartu Sakti' Jokowi"

Post a Comment

Powered by Blogger.