Search

Jokowi : Rantai Persahabatan Saya dengan Pak Prabowo Tidak Bakal Putus

Laporan Wartawan Tribunnews.com Theresia Felisiani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - ‎Di akhir debat atau saat penutup, calon presiden petahana Jokowi menyatakan rantai persahabatan dirinya dengan Prabowo Subianto tidak bakal putus.

"Pak Prabowo Subianto saya ini senang naik sepeda dan sering sekali rantai sepeda itu putus. Percaya pada saya, rantai persahabatan saya dengan Pak Prabowo tidak bakal putus," kata Jokowi dalam penutup debat, Sabtu (30/3/2019) malam di Hotel Shangri-La, Jakarta Pusat.

Baca: Prabowo Janji Bakal Hentikan Impor Pangan jika Terpilih

"Percaya pak, tali persahabatan saya dengan Kyai Maruf Amin dengan Pak Prabowo dan Sandi, yakinlah, tali persahabatan, tali silaturahmi kita tidak putus," ungkap Jokowi lagi.

‎Lanjut untuk rakyat Indonesia, Jokowi berpesan mungkin dalam debat malam ini, ditemukan banyak perbedaan pendapat antara dirinya dengan Prabowo Subianto.

Baca: Debat Presiden : Jokowi dan Prabowo Setuju Mengenai Pendidikan Dasar-Dasar Pancasila Sejak Dini

Jokowi mengingatkan yang terpenting bukan debat, melainkan masa depan dan kesejahteraan rakyat juga tentang memahami dan menyayangi rakyat.

"Jangan pernah lupa bahwa yang terpenting bukan debat, melainkan masa depan dan kesejahteraan rakyat. Juga tentang memahami dan menyayangi rakyat, negara, bangsa ini. Bagaimana mendengarkan cari solusi untuk negeri ini," tambah Jokowi.

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2OyS73A

March 31, 2019 at 12:14AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jokowi : Rantai Persahabatan Saya dengan Pak Prabowo Tidak Bakal Putus"

Post a Comment

Powered by Blogger.