Search

Hasil Balapan MotoGP Argentina 2019 - Melesat Sejak Awal, Marc Marquez Tampil Dominan

TRIBUNNEWS.COM - Marc Marquez mampu tampil dominan pada sesi balapan MotoGP Argentina 2019 yang dihelat Senin (1/4/2019) dini hari WIB.

Memulai balapan sebagai pole sitter, Marc Marquez mampu melesat sejak awal balapan sebelum akhirnya memenangi balapan MotoGP Argentina 2019.

Rider tim Repsol Honda itu menjadi yang pertama menyentuh garis finis di Sirkuit Termas de Rio Hondo unggul 9,816 detik dari pembalap peringkat dua.

Posisi runner up sendiri diduduki Valentino Rossi (Monster Energy Yamaha) yang memenangkan duel alot kontra Andrea Dovizioso (Ducati) di sepanjang balapan.

Baca Juga : Repsol Honda Akan Uji Winglet seperti Milik Ducati pada Tim Satelitnya

Jalannya Balapan MotoGP Argentina 2019

Marc Marquez yang memulai balapan dari pole position mampu melakukan start apik dan langsung melesat meninggalkan pembalap lainnya.

Sementara itu persaingan alot terjadi pada baris kedua yang melibatkan sejumlah pembalap sekaligus, yakni Andrea Dovizioso, Jack Miller, Valentino Rossi, dan Maverick Vinales.

Menjelang akhir lap pertama, Rossi yang start dari peringkat keempat sempat menyodok ke posisi kedua sebelum kembali turun setelah kalah duel dengan Dovizioso.

Di saat Rossi tampil impresif, Vinales yang memulai lomba dari peringkat kedua justru tampil keteteran sejak melakukan start buruk pada awal balapan.

BACA SELENGKAPNYA DI SINI

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2FMNyQf

April 01, 2019 at 02:17AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hasil Balapan MotoGP Argentina 2019 - Melesat Sejak Awal, Marc Marquez Tampil Dominan"

Post a Comment

Powered by Blogger.