Search

Usai Pertahankan Gelar India Open, Greysia/Apriyani Langsung Pasang Target di Malaysia Open 2019

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu baru saja meraih gelar juara India Open 2019 yang sekaligus mempertahankan gelar juara.

Kepastian itu mereka dapatkan setelah mengalahkan Lee Meng Yean/Chow Mei Kuan (Malaysia), dengan skor 21-11, 25-23 di partai final. 

Seusai laga, malam ini, Minggu (31/3/2019), Greysia/Apriyani langsung bertolak ke Kuala Lumpur untuk mengikuti turnamen selanjutnya, Malaysia Open 2019. 

Di turnamen tersebut, Apriyani berharap ia dan Greysia bisa tetap kompak lagi hingga bisa lebih siap jika bertemu dengan lawan-lawan sulit.

"Walaupun baru menang di India Open kali ini, kami belum apa-apa. Harapan di Malaysia Open, kami mau yang terbaik dulu,” kata Apriyani soal Malaysia Open.

“Kami juga berharap lebih siap lagi menghadapi lawan, terutama pasangan-pasangan Jepang yang memang tak mudah untuk kami kalahkan," sambungnya.

Diakui Greysia/Apriyani, gelar ini sangat berarti bagi mereka. Apalagi dalam beberapa turnamen belakangan, mereka belum dapat mencapai hasil maksimal. 

Di German Open 2019 yang merupakan turnamen level Super 300, Greysia/Apriyani terhenti di perempat final, begitu juga di All England 2019 yang berlangsung setelahnya.

“Puji Tuhan akhirnya kami bisa menembus juara dulu, paling tidak buat menambah kepercayaan diri kami, supaya nggak down. Tujuannya dari awal memang itu, biar percaya diri, soalnya kami memang sempat menurun pedenya," tutup Greysia.

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2FP8DJV

April 01, 2019 at 01:33AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Usai Pertahankan Gelar India Open, Greysia/Apriyani Langsung Pasang Target di Malaysia Open 2019"

Post a Comment

Powered by Blogger.