Search

Tjahjo Kumolo Pimpin Ikrar Massa PDIP Menangkan Jokowi-Ma'ruf Amin

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mantan Sekjen PDI Perjuangan (PDIP) Tjahjo Kumolo, mengikuti kampanye akbar partai berlambang banteng moncong putih tersebut di Plaza Timur Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (31/3/2019).

Pria yang juga menjabat sebagai Mendagri tersebut meminta para pengurus PDI-P dari Dewan Pengurus Pusat hingga ranting menyukseskan Pemilu 2019. Tjahjo juga meminta kader untuk kembali memenangkan PDI-P dalam Pemilu 2019.

Dalam kesempatan tersebut, Tjahjo mengajak kader PDI-P untuk menyatakan ikrar untuk pemenangan PDI-P dan Jokowi-Ma'ruf Amin pada Pemilu kali ini.

Baca: Tim Williams Pakai 2 Mobil Berbeda, Malah Bikin Turun Performa

"Dengan kemenangan PDI-P, kita harus memenangkan pak Jokowi-Ma'ruf Amin. Nomor 1 dan 3 satu kesatuan yang tidak dapat dipisahkan," ujar Tjahjo sebelum membacakan ikrar dalam kampanye di Plaza Timur Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (31/3/2019).

Baca: Mobil Rombongan Wartawan Kecelakaan di KM 11 Tol Jakarta-Cikampek

Tjahjo meminta massa untuk datang pada 17 April untuk memiliki Jokowi-Ma'ruf Amin dan PDI-P.

Berikut ikrar massa PDI-P:

Pertama, kami warga PDI Perjuangan berani menentukan sikap siapa kawan dan siapa lawan kepada perorangan maupun kelompok yang ingin mengganti Pancasila.

Kedua, kami warga PDI Perjuangan berani menentukan sikap. Siapa kawan dan siapa lawan kita tolak racun demokrasi, yang berupa politik uang, kampanye berujar kebencian, hoaks, kampanye yang berujar SARA, dan kampanye yang berujar fitnah.

Keempat, Kami warga PDI Perjuangan mendukung gotong royong, persatuan dan kesatuan bangsa dengan kemenangan pasangan pak Jokowi-Maruf dan PDI Perjuangan nomor 3.

Keempat, Kami warga PDI Perjuangan siap hadir di TPS tanggal 17 April tidak golput, memenangkan paslon 01 dan memenangkan PDIP nomor 3.

Demikian ikrar kami warga PDIP DKI Jakarta bersama seluruh fungsionaris partai dan seluruh caleg partai PDI Perjuangan.

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2FGwiuL

March 31, 2019 at 03:59PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tjahjo Kumolo Pimpin Ikrar Massa PDIP Menangkan Jokowi-Ma'ruf Amin"

Post a Comment

Powered by Blogger.