Search

Seorang Perempuan Tak Beridentitas Tewas Tersambar KA Hingga Terpental ke Sungai di Sleman

TRIBUNNEWS.COM, SLEMAN - Seorang perempuan tak mengantongi identitas tewas tertabrak Kereta Api Joglo Semarkerto di Jembatan Ngebruk, Dusun Mangunan, Kalitirto, Berbah, Sleman, pada Jumat (29/3/2019) petang.

Petugas mengalami kesulitan saat evakuasi korban, lantaran korban terpental jatuh ke dalam dam sungai.

Baca: Ayahnya Meninggal Dunia dalam Kecelakaan, Uut Permatasari Batalkan Semua Jadwal Manggung

Kapolsek Berbah, Kompol Agus Zainudin saat dikonfirmasi Sabtu (30/3/2019) membenarkan kejadian nahas tersebut.

Dari keterangannya, pada sekitar pukul 18.30 masinis KA Joglo SemarKerto Jurusan Jogja -Solo-Semarang-Purwokerto melaporkan kepada petugas Stasiun Maguwo bahwa telah menabrak seseorang di Jembatan Ngebruk.

"Masinis sebelumnya sudah melihat korban dan sempat memberikan klakson sebanyak tiga kali namun tidak ada respon sehingga tersambar pada bagian bemper KA," paparnya pada Tribunjogja.com.

Petugas stasiun pun langsung meluncur ke lokasi kejadian untuk melakukan pengecekan, namun tidak menemukan tanda-tanda keberadaan korban.

Setelah dibantu warga, dan petugas kepolisian dari Polsek Berbah, akhirnya mereka menemukan mayat seorang perempuan di dam sungai.

Karena arus sungai yang sangat deras dan kondisi lokasi yang licin, evakuasi kemudian dibantu Relawan SAR Basarnas Gabungan Kalasan - Berbah.

Hingga pada akhirnya sekitar pukul 21.30 WIB, mayat tersebut berhasil diangkat dan langsung dibawa ke RS Bhayangkara untuk proses identifikasi.

Adapun korban diketahui berjenis kelamin perempuan dan pada saat ditemukan memakai baju kaus warna biru dan celana longgar bermotif batik.

Baca: Fakta Terbaru Kecelakaan Pesawat Emiliano Sala soal Lisensi Sang Pilot

Setelah dilakukan identifikasi, diketahui mayat perempuan tersebut bernama Ngatmi (50) warga Randusari, Prambanan, Klaten, Jawa Tengah.

"Jenazah sudah diambil keluarganya, dan dari keterangan keluarga, korban mengalami depresi," tuturnya.

Penulis: nto  

Berita ini telah tayang di Tribunjogja.com dengan judul : Seorang Perempuan Tersambar Kereta dan Terpental Jatuh ke Sungai di Sleman

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2I1tWJM

March 30, 2019 at 10:34PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Seorang Perempuan Tak Beridentitas Tewas Tersambar KA Hingga Terpental ke Sungai di Sleman"

Post a Comment

Powered by Blogger.