Search

Ular Kobra Serang Nenek 75 Tahun yang sedang Tertidur

TRIBUNNEWS.COM, BANGKOK -  Kaew Soodspha seorang nenek di Bangkok, Thailand  keget lantaran seekor ular kobra yang masuk ke dalam kamar dan langsung menyerangnya.

Insiden ini terekam sebuah CCTV yang terpasang di kamar Kaew Soodspha.

Berawal Rabu (27/2/2019) dini hari,  ketika ada seekor ular kobra yang tiba-tiba merayap masuk ke dalam kamarnya.

Saat itu, kondisi kamar Kae Soodspha dalam keadaan gelap sehingga dalam tayangan CCTV, mata ular kobra tersebut terlihat menyala.

CCTV yang dipasang oleh putranya untuk memantau ibunya yang sudah lanjut usia menunjukkan ular itu merayap di atas ubin dengan matanya yang bersinar ketika memperbesar korbannya.

Saat kaki Kaew jatuh dari tempat tidur, ular itu terlihat bersiap untuk menyerang lalu  mencambuk dan menancapkan taringnya ke kaki nenek sehingga membuat nenek tua itu terkejut lalu bangun.

Ia mundur dengan ketakutan dan meraih senter, berharap bahwa serangan itu hanya bagian dari mimpi buruk.

Dia kemudian berjalan keluar dari kamar dan membangunkan putranya, Nakorn, 44 tahun yang sedang tidur di sebelahnya di rumah di Bangkok, Thailand.

"Saya pikir saya mengalami mimpi buruk.

Kaki saya terasa sakit dan saya bangun lalu korban menyalakan senter dan melihat sesuatu bergerak di lantai. Saat itulah saya melihat ular itu,” ucap Kaew.

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2TrmnlN

March 03, 2019 at 04:49AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ular Kobra Serang Nenek 75 Tahun yang sedang Tertidur"

Post a Comment

Powered by Blogger.