Search

FAKTA BARU Suami Bakar Istri, Murka Diceraikan Lewat WA, Terbongkar Alasan Gondol Motor Pemilik Kos

TRIBUNNEWS.COM - Kasus suami bakar istri hidup-hidup di Subraya akhirnya terungkap dan pelaku pun tertangkap.

TribunJatim.com mencoba merangkum fakta-fakta baru perkembangan kasus tersebut.

Berikut selengkapnya:

 1. Tangis Sesal Pelaku

Maspuryanto membakar istrinya, Putri (19) hingga mengalami luka bakar di beberapa bagian tubuhnya, Selasa (15/10/2019).

Maspuryanto lalu muncul pada Kamis (17/10/2019) saat rilis kasus di Polrestabes Surabaya.

Ia pun mengungkapkan sejumlah pengakuan.

Pria asal Pati, Jawa Tengah itu pada akhirnya menangis saat mengucap maaf dan mengaku khilaf ketika rilis dilakukan.

Maspuryanto kemudian terisak saat mengucap maaf.

"Saya sebenernya sudah sabar, tidak pernah mukul. Saya juga cuma nakut-nakuti istri saya. Bagaimanapun dia istri saya. Saya minta maaf, saya sangat menyesal," ujarnya sambil terisak.

>>> BACA BERITA SELENGKAPNYA

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2VPCWGV

October 18, 2019 at 07:50AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "FAKTA BARU Suami Bakar Istri, Murka Diceraikan Lewat WA, Terbongkar Alasan Gondol Motor Pemilik Kos"

Post a Comment

Powered by Blogger.