Search

Usai Bahas Soal Lahan Huntap Bersama Jokowi, Wali Kota Palu Berharap BPN Sulteng Libatkan Pemkot

TRIBUNNEWS.COM - Wali Kota Palu, Drs. Hidayat, M.Si bersama Ketua Tim Penggerak Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Palu, Irmawaty Hidayat mendampingi kunjungan kerja Presiden RI, Ir. Joko Widodo bersama Ibu Negara, Iriana Joko Widodo di kota Palu pada Selasa (29/10/2019.

Dalam kunjungan yang kesekian kalinya ini, Presiden RI meninjau percepatan rehabilitasi dan rekonstruksi pascabencana di kota Palu setahun silam.

Dikutip Tribunpalu.com dari unggahan akun ofisial Humas Pemkot Palu, agenda kunjungan Presiden kemarin difokuskan untuk memantau progres pembangunan Hunian Tetap (Huntap) di kelurahan Duyu dan kelurahan Tondo.

Kedatangan Presiden bersama Ibu Negara dan rombongan sekitar pukul 11.00 WITA tersebut langsung disambut oleh wali kota bersama Ketua TP-PKK Kota Palu di lokasi pembangunan Huntap kelurahan Duyu.

Setelah meninjau lokasi Huntap Duyu, Presiden RI yang didampingi Menteri Sosial, Menteri PUPR, Kepala BNPB, dan pejabat lainnya meninjau progres pembangunan Huntap di kelurahan Tondo.

 Tinjau Pembangunan Huntap di Palu, Presiden Jokowi Sebut Sudah Bisa Ditempati Penyintas Tahun 2020

 Presiden Jokowi Sebut Keterlambatan Penyediaan Huntap Disebabkan Masalah Lahan

"Persoalan Huntap ini, tadi Presiden sudah menelpon lagi Menteri ATR/BPN RI terkait lahannya. Penyampaian Presiden tadi masalah lahan, clear," ungkap Hidayat.

HALAMAN SELANJUTNYA >>>

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2Pv3qML

October 30, 2019 at 09:03AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Usai Bahas Soal Lahan Huntap Bersama Jokowi, Wali Kota Palu Berharap BPN Sulteng Libatkan Pemkot"

Post a Comment

Powered by Blogger.