Search

STEI Perkenalkan Prodi Manajemen Bisnis Digital di Usia Emas

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta (STEI) siap menyesuaikan perkembangan dan perubahan dengan masuknya era Revolusi Industri 4.0.

Revolusi yang ditandai otomatisasi serta robotisasi di segala aspek termasuk dunia kampus pun tidak bisa tidak harus mau menyesuaikan kemajuan teknologi digital.

Ketua STEI, Ridwan Maronrong mengatakan perguruan tinggi yang dipimpinnya juga dalam penyiapan Program Studi baru (Prodi) yang lebih memfokuskan kepada peminatan digital, yakni Prodi Manajemen Bisnis Digital sebagai respon cepat perkembangan dan perubahan tersebut.

Ridwan Maronrong menyebut penyiapan Prodi Manajemen Bisnis Digital yang akan diproyeksikan untuk tahun akademik 2020/2021 dalam rangka peningkatan kinerja di bidang pendidikan selain mempertahankan Akreditasi A yang telah diperoleh untuk beberapa Prodi yang diselenggarakan di STEI ini.

Seperti S1 Akuntansi dan Manajemen, D3 Akuntansi dan Manajemen Perdagangan serta Akreditasi B untuk Program Pasca Sarjana Akuntansi dan Manajemen serta Institusi Perguruan Tinggi.

"Revolusi Industri 4.0 menjadi keniscayaan zaman dengan berbagai perubahan yang tidak bisa dihindari. Perubahan sangat cepat ini tidak bisa lepas dari era digital. Maka tahun akademik ini dipakai sebagai momentum STEI untuk meluncurkan Prodi baru, yaitu lingkupnya peminatan digital. Prodi ini adalah Manajemen Bisnis Digital,"ujar Ketua STEI disela-sela Peringatan Tahun Emas STEI di pelataran Kampus Kawasan Kayu Jati Raya, Rawamangun Jakarta Timur, Minggu (27/10/2019).

Hadir pada momentum bersejarah 50 tahun  antara lain Ketua Yayasan Pendidikan Fatahilah Jakarta (YPFJ): H. Agustian Burda didampingi Ketua Badan Pembina YPFJ Irvan Noormansyah., Ph.D, Ketua STEI Drs. Ridwan Maronrong. M.Sc, Waka 1, Drs. Imron HR, MM, Waka 2, Dr. Iman S. Suriawinata, Waka 3, Nasahiddin Kamal, Lc., MA, Waka 4, Drs. Jusuf Hariyanto, M.Sc.

Rangkaian 50 Tahun Emas STEI dan Dies Natalis mengambil tema "Grateful Our Past Reaching Our Global Future".

Ketua Yayasan Pendidikan Fatahilah Jakarta (YPFJ) Agustian Burda mendukung program dari Pimpinan PT yang dikenal sebagai kampus pionir dalam Program Akuntansi dan Bisnis di Indonesia ini menjadi Cyber Campus.

Seiring dan sejalan akan dibukanya Prodi Manajemen Bisnis Digital, salah satu putra pendiri STEI ini siap mendukung sarana dan prasarana untuk kebutuhan infrastruktur Cyber Campus.

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2JBJjZh

October 31, 2019 at 07:33AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "STEI Perkenalkan Prodi Manajemen Bisnis Digital di Usia Emas"

Post a Comment

Powered by Blogger.