Search

Seorang Gadis di Nagekeo jadi Korban Rudapaksa Sepupu Kandung, Begini Kronologinya

BREAKINGNEWS: Gadis di Nagekeo jadi Korban Rudapaksa Sepupu Kandung, Ini Kejadiannya

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Gordi Donofan

POS-KUPANG.COM | MBAY -- Kasus dugaan pemerkosaan terjadi di Kecamatan Aesesa Kota Mbay Kabupaten Nagekeo.

Data yang dihimpun POS-KUPANG.COM, Kamis (31/10/2019) menyebutkan, korban kasus pemerkosaan adalah seorang gadis.

Diketahui korban adalah YG (25) beralamat di Kelurahan Lape Kecamatan Aesesa Kota Mbay Kabupaten Nagekeo.

Terduga pelaku adalah BP (25) yang masih memiliki hubungan darah dengan korban yaitu sepupu kandung.

Korban diduga diperkosa di rumahnya sendiri pada Rabu (30/10/2019) sekitar pukul 10.00 Wita saat orangtua korban sedang tidak berada ditempat.

Adik kandung dari YG (25), PP (23) menjelaskan dirinya yang memergoki perbuatan pelaku.

"Yang ada di rumah hanya mereka berdua (pelaku dan korban). Saya dapat (lihat) sendiri (perbuatan) mereka. Kaka (korban) tidur sudah dalam keadaan telanjang, terus saudara laki-laki (pelaku) pengaruh lihat saya, dia sembunyi di balik pintu. Dia tidak pakai celana. Dia hanya pakai baju. Terus saya tanya ke kaka (korban), dia kasi tahu polos-polos," ungkap PP (23)

PP (23) mengatakan saat pertama kali melihat perbuatan bejat pelaku, dirinya langsung berteriak histeris meminta pertolongan warga tetangga.

"Pas saya liat mereka, saya langsung teriak. Saya tanya ke dia (pelaku), kenapa kau buat saudari sendiri begini? dia malah jawab dengan santai, tidak apa-apa, tidak hamil," cerita PP (23) meniru ucapan terduga pelaku.

Halaman Selanjutnya >>>>>>>>>

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2prxFcI

October 31, 2019 at 08:54AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Seorang Gadis di Nagekeo jadi Korban Rudapaksa Sepupu Kandung, Begini Kronologinya"

Post a Comment

Powered by Blogger.