Search

Fabio Quartararo Beberkan Kunci Suksesnya di MotoGP 2019

TRIBUNNEWS.COM -  Pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, mengaku bahwa komunikasi adalah salah satu caranya untuk terus melejit

Pembalap Italia,  Fabio Quartararo,  dapat disebut sebagai salah satu pembalap dengan talenta terbaik di kompetisi MotoGP 2019.

Rider yang baru menjalani musim debut ini tampil memukau sepanjang musim dengan mampu bersaing di barisan terdepan.

Quartararo bahkan dua kali mampu merepotkan juara MotoGP musim ini, Marc Marquez, dengan berduel satu lawan satu sekalipun belum mampu memenangi satu pun di antaranya.

Dengan raihan 163 poin yang didapat dari 17 seri balapan, El Diablo bertengger di posisi enam klasemen sementara. Dia ada satu tingkat di atas sang legenda hidup Valentino Rossi.

Oleh karena itu, publik dibuat geleng-geleng kepala dengan kesialan yang dialami Quartararo pada MotoGP Australia yang berakhir pada Minggu (27/10/2019) lalu.

Alih-alih meneruskan tren positifnya, El Diablo mengalami dua kecelakaan yang membuatnya gagal menorehkan hasil maksimal.

Kendati demikian, Quartararo mengaku telah melupakan akhir pekan yang buruk tersebut dan mulai mengalihkan fokusnya ke MotoGP Malaysia.

Baca Selengkapnya>>>>>>>>>>

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2qbjkB0

November 01, 2019 at 07:00AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Fabio Quartararo Beberkan Kunci Suksesnya di MotoGP 2019"

Post a Comment

Powered by Blogger.