Search

Ditinggal Giring, Nidji Bakal Tampil di The Sounds Projects Vol.5 Bareng Vokalis Baru

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah vakum pada awal 2019 karena ditinggal oleh vokalis lama mereka, Giring Ganesha. Grup band Nidji kembali tampil dengan formasi dan vokalis baru.

Setelah ditinggalkan Giring, Nidji tetap tampil fresh dengan merekrut Muhammad Yusuf Nur Ubay sebagai vokalis baru band mereka.

Ubay sapaan akrabnya, akan menjalani debut sebagai vokalis band Nidji setelah ditinggal Giring di acara The Sounds Projects Vol.5.

Band Nidji menjadi satu diantara bintang tamu yang hadir dalam acara yang dihelat pada tanggal 2-3 November 2019.

Nidji sendiri baru pertama kali tampil dalam acara the Sounds Project. Sebelumnya band yang terkenal lewat album Breakthru hanya mengetahui acara ini lewat sosial media.

"Akhirnya kita kesampaian tampil di acara ini, sebelumnya kita hanya tahu acara ini dari sosial media. Gak nyangka aja bisa tampil di acara ini" ucap Randy Danistha satu diantara personel band Nidji.

Selain baru pertama kali tampil, acara ini juga menjadi ajang penyatuan kembali personel band Nidji setelah lama vakum.

Gitaris Nidji Muhammad Ramadista Akbar dan basis Nidji Muhammad Andro Regantoro memeluk Giring Ganesha saat konser Love Festival 2019 di JCC Senayan Jakarta, Jumat (8/2/2019). Giring yang sudah menyatakan mundur dari Nidji untuk fokus di dunia politik digantikan posisinya sebagai vokalis oleh Ubay yang didapatkan setelah audisi pada akhir tahun 2018 lalu. TRIBUNNEWS/HERUDIN
Gitaris Nidji Muhammad Ramadista Akbar dan basis Nidji Muhammad Andro Regantoro memeluk Giring Ganesha saat konser Love Festival 2019 di JCC Senayan Jakarta, Jumat (8/2/2019). Giring yang sudah menyatakan mundur dari Nidji untuk fokus di dunia politik digantikan posisinya sebagai vokalis oleh Ubay yang didapatkan setelah audisi pada akhir tahun 2018 lalu. TRIBUNNEWS/HERUDIN (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

"Kita memang baru kumpul lagi setelah awal tahun ditinggal Giring, acara ini bisa kita jadikan ajang nge-build chemistry lagi satu diantara kita" ucap Ubay, vokalis baru Nidji.

Rencananya Nidji akan tampil bersama bintang tamu lainnya.

Nama-nama seperti Ardhito Pramono, Club Dangdut Racun, Efek Rumah Kaca, Elephant Kind, Payung Teduh, Pamungkas, Sisitipsi, Tipe-X, The Cat Police, The Panturas, The Sigit, The Upstairs akan mengisi acara di hari Sabtu.

Sementara itu pengisi acara yang hadir pada hari Minggu seperti Amigdala, Danilla, Feel Koplo, Fourtwnyt, Jason Ranti, Kunto Aji, Nidji, Reality Club, Skastra, The Adams, hingga The Changcuters akan mengisi acara yang rencananya akan digelar di rooftop ITC Depok.

Untuk harga tiket sendiri dibandrol paling murah dengan harga Rp 80.000. untuk saat ini tiket sudah habis terjual untuk hari kedua dimana sekarang sisa tiket menyisakan untuk hari pertama saja. (Wartakotalive.com/Muhammad Naufal)

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2MXvRRT

October 29, 2019 at 07:18AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ditinggal Giring, Nidji Bakal Tampil di The Sounds Projects Vol.5 Bareng Vokalis Baru"

Post a Comment

Powered by Blogger.