Search

Jamiyah Batak Mulim Indonesa: Selamat Mengemban Tugas Jokowi Kiai Maruf Amin

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA-Jamiyah Batak Muslim Indonesia (JBMI), mengucapkan selamat atas dilantiknya Joko Widodo (Jokowi) dan Kiai Maruf Amin sebagai presiden dan wakil presiden terpilih periode 2019 2024, hari ini Minggu (20/10/2019).

Baca: Jelang Pelantikan Presiden-Wakil Presiden, Warga Jakarta Masih Bisa Berolahraga di SUGBK

Ustaz H Amran Saragih yang baru saja terpilih sebagai Ketua Umum JBMI menyatakan pelantikan keduanya, Jokowi Kiai Maruf Amin adalah berkah yang luar biasa bagi masyarakat Indonesia.

JBMI berharap, Jokowi dapat menuntaskan pembangunan infrakstruktur hingga 5 tahun mendatang. Meningkatan daya beli masyarakat dan meningkatkan kesejahteraan rakyat.

Baca: Maruf Amin Bakal Dilantik Jadi Wapres, Tetangga di Koja Kenang Rutinitasnya di Pagi Hari

JBMI siap membantu, bahu membahu bersama masyarakat, khususnya Batak Muslim di seluruh Indonesia menyukseskan kerja Jokowi Kiai Maruf selama lima tahun tahun.

"Saatnya JBMI terlibat dalam gerakan perubahan, dalam gerakan membangun masyarakat yang rahmatan lilalamin," Amran menjelaskan.

Baca: Cerita Wiranto Bolos dari RSPAD Demi Silaturahmi dan Perpisahan dengan Pegawai Kantor Menkopolhukam

Dikatakan JBMI hasil Munaslub 12 Oktober 2019 lalu merupakan hasil pencerahan 5 tahun terakhir, melihat kepemimpinan Jokowi yang amanah selama ini.

Dan yang utama, lanjut Amran Jokowi Kiai Maruf mampu memberi arah dan pedoman sebagai ummat yang memiliki akhlakul karimah.

Osmar Tanjung, pembina JBMI menambahkan Jokowi adalah pemimpin dan negarawan yang dapat dijadikan suri teladan bagi rakyatnya.

Musyawarah Nasional Luar Biasa JBMI diselenggaralan di Asrama Haji Medan selama dua hari, 12-13 Oktober lalu.

Dihadiri peserta dan peninjau dari unsur DPP, Dewan Penasehat, Dewan Fatwa, DPW, DPD dan organ-organ pendukung organisasi lainnya.

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2Bpkvzi

October 20, 2019 at 08:06AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jamiyah Batak Mulim Indonesa: Selamat Mengemban Tugas Jokowi Kiai Maruf Amin"

Post a Comment

Powered by Blogger.