Search

Memutuskan Solo Karir, Cantika GAC Kerap Menangis, Takut dan Tak Percaya Diri

TRIBUNNEWS.COM- Setelah 10 tahun mewarnai musik Indonesia bersama grup musik GAC (Gamaliel Audrey Cantika) penyanyi Cantika Abigail (26) memutuskan untuk solo karir.

Project solo karir ini diakui Cantika Abigail merupakan permintaan dari label Sony Music Indonesia, untuk para personil GAC bisa terus berkarya meski vakum dalam sebuah grup.

"Jadi ketika memutuskan untuk vakum setelah 10 tahun bersama, ya label meminta saya, Gamaliel, dan Audrey untuk solo karir. Ya akhirnya saya rilis single perdana bertajuk 'Start Over' ini," kata Cantika Abigail.

Hal itu ia katakan ketika ditemui dalam peluncuran single perdana Cantika di Kopinette Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (18/10/2019) malam.

Ketika diminta untuk solo karir, Cantika tak menampik mengawalinya dengan rasa ketakuta. Sebab, ia sudah merasa nyaman berkarir dalam grup selama 10 tahun ini.

Baca: GAC Vakum, Cantika Abigail Buka Hati Lewat Lagu Start Over

Baca: Misteri Perempuan di Samping Ariel Noah, Tersenyum dan Bersandar di Pundak Nikmati Konser Marcel

 

"Keputusan memberanikan diri solo karir ini benar-benar mengganggu ketenangan aku," ucapnya.

Cantika mengaku saat awal-awal menjalani project solo karir dan membuat single perdana, ia melewatinya dengan tangisan karena merasa tak percaya diri.

"Aku sering banget nangis saat jalani solo ini. Kenapa? Karena enggak yakin sama diri sendiri dan enggak percaya diri buat lagu. Memang aku benar-benar takut dan khawatir. Kayak merasa kedepan gimana ya," jelasnya.

"Bahkan sampai sekarang aja tuh aku masih takut dan enggak percaya diri aja sama karya aku sendiri," tambahnya.

Dibalik ketidak percaya dirinya tersebut, Cantika beruntung memiliki teman-teman, sahabat, keluarga, dan rekan seprofesinya yang terus memberikan semangat agar hatinya yakin untuk bersolo karir.

"Tapi aku punya support system sih yang mendukung untuk solo karir, yang meyakini aku pasti bisa. Mereka bilang ambil risiko bisa membuat aku dewasa dalam bermusik," ujar Cantika Abigail. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/33Gw5SL

October 19, 2019 at 08:59AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Memutuskan Solo Karir, Cantika GAC Kerap Menangis, Takut dan Tak Percaya Diri"

Post a Comment

Powered by Blogger.