Search

Pandemi Covid-19, Hendra Kumbara Ngaku Banyak Jadwal Manggung Dibatalkan - ayosemarang.com

SEMARANG, AYOSEMARANG.COM -- Hendra Kumbara, penyanyi tembang "Dalan Liyane" tersebut mengaku disaat pandemi Covid-19 saat ini banyak jadwal manggungnya yang terpaksa dibatalkan.

Terhitung dari bulan Maret sampai Mei, puluhan acara pun terpaksa dibatalkan karena aturan yang tidak memperbolehkan menggelar kegiatan yang berpotensi membuat kerumunan orang.

AYO BACA : Ciptakan Lagu 'Dino Liyane', Hendra Kumbara Terinspirasi Status Whatsapp Teman

Meski banyak job yang di dibatalkan, Hendra mengaku, masih akan terus berkarya. Bahkan, pemuda kelahiran Pati 12 Agustus 1989, berencana meluncurkan album terbarunya. Konsep akustik akan dipilihnya dalam album baru tersebut yang rencananya segera akan diluncurkan.

"Mungkin ada hikmahnya juga, saya jadi bisa fokus mempersiapkan album pertama. Tapi konsepnya akustik, rencana bulan puasa nanti akan saya luncurkan," katanya baru-baru ini.

AYO BACA : PMII Tegal Ajak Masyarakat Berharta Lebih untuk Saling Berbagi

Hendra sendiri saat ini sudah menyanyikan beberapa lagu yang memiliki banyak penikmat. Mulai lagu "Dalan Liyane", berbagai lagu yang viral dan membuat hati pendengarnya ambyar lainnya seperti "Tibo Mburi", "Baik-Baik Saja", "Wegah Pisah", "Aku Seng Ndue Ati", dan "Balungan Kere".

"Lirik-lirik lagu itu terinspirasi dari kehidupan dan pengalaman sehari-hari, misalnya saja putus cinta, mulai move on bisa juga sedang jatuh cinta," jelas Alumnus jurusan Seni Musik Unnes tersebut.

Dan baru-baru ini, dirinya kembali menluncurkan satu lagu lagi, berjudul "Dino Liyane". Lagu tersebut terinspirasi saat dirinya melihat status Whatsapp temannya yang gagal menggelar resepsi pernikahan.

"Inspirasi lagu Dino Liyane ini bisa dibilang datang dengan cara yang tidak disengaja. Saya kebetulan melihat status WhatsApp dari teman yang gagal menggelar resepsi pernikahan karena virus korona," katanya.

AYO BACA : Rayakan 30 Tahun Bermusik, Didi Kempot Bakal Ambyarkan SUGBK

Let's block ads! (Why?)



"banyak" - Google Berita
April 18, 2020 at 03:26PM
https://ift.tt/3bkEMq8

Pandemi Covid-19, Hendra Kumbara Ngaku Banyak Jadwal Manggung Dibatalkan - ayosemarang.com
"banyak" - Google Berita
https://ift.tt/2ZTcKNv
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pandemi Covid-19, Hendra Kumbara Ngaku Banyak Jadwal Manggung Dibatalkan - ayosemarang.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.