Search

Holiday Inn Express Jakarta International Expo, Akomodasi Terbaik untuk Indonesia IFEX 2019

Di Maret ini, Indonesia International Furniture Expo 2019 (IFEX) kembali digelar di Jakarta International Expo pada tanggal 11 – 14 Maret 2019 masih dengan tema ‘The Essence of Infinite Innovation’. Holiday Inn Express Jakarta International Expo sebagai hotel resmi (official hotel of IFEX 2019) dapat menjadi pilihan akomodasi terbaik baik untuk pengunjung maupun exhibitor yang ingin berkunjung ke pameran furniture terbesar di Asia ini.

Indonesia International Furniture Expo 2019 akan menampilkan beragam jenis produk dari sekitar 500 exhibitor yang akan menampilkan bahan rotan terbaik, outdoor furniture, dan dekorasi rumah di area seluas 60,000 meter persegi. Sukses menggelar perhelatan tahun lalu, memastikan kekuatan perkembangan dan popularitas dari furnitur Indonesia di pasar global sangat signifikan.

Tahun ini dipastikan bahwa pagelaran IFEX 2019 akan menjadi lebih besar dari tahun sebelumnya. International Furniture Expo menjadi pagelaran furnitur dan kerajinan rumah tangga yang wajib dihadiri di Asia dan menjadi bagian dari Asia Furniture Show tiap tahunnya di Maret.

Holiday Inn Express Jakarta International Expo merupakan satu-satunya hotel yang berada di dalam kawasan Jakarta International Expo, terletak di Pintu 6 Jakarta International Expo membuat hotel ini menjadi pilihan terbaik untuk para tamu yang akan berkunjung ke kawasan ini untuk menghadiri kebutuhan bisnis.

Agar mendapatkan akses termudah dan tercepat untuk mengunjungi pameran ini, para pengunjung IFEX 2019 dapat menginap di Holiday Inn Express Jakarta International Expo sebagai satu-satunya hotel yang memiliki akses langsung ke Jakarta International Expo, tempat dimana IFEX 2019 akan berlangsung.

“Holiday Inn Express Jakarta International Expo merupakan salah satu pilihan akomodasi terbaik untuk para tamu yang akan menghadiri berbagai acara di Jakarta International Expo termasuk IFEX 2019 yang akan diselenggarakan besar-besaran tahun ini untuk para pecinta produk furnitur baik pembeli maupun penjual. Hanya dengan berjalan kaki para tamu yang memiliki mobilitas tinggi dapat mencapai exhibition yang digelar di Jakarta International Expo. Kami juga memiliki Great Room yang melayani 24 jam dapat memanjakan para tamu yang memerlukan tempat makan yang nyaman dan cozy.” ujar General Manager Holiday Inn Express Jakarta International Expo, Intan Pujawati.

Holiday Inn Express Jakarta International Expo memiliki total 243 kamar Standard dengan berbagai fasilitas hotel yang mencakup:

-Wi-Fi cepat dan gratis yang tersedia di seluruh penjuru hotel agar tamu tetap terkoneksi selama menginap.

-Gratis Express Star Breakfast atau Grab & Go untuk memulai hari dengan baik.

-Perlengkapan tidur yang nyaman dan berkualitas dengan dua pilihan bantal soft atau firm untuk membuat tamu beristirahat dengan nyaman pada malam hari.

-Power showers yang menyegarkan tubuh dengan 3 fungsi pijatan pada kepala dan handuk yang halus.

-Gym Center untuk menambah energi dan menjaga rutinitas kebugaran meskipun jauh dari rumah.

-Self-service pusat bisnis dan binatu

Holiday Inn Express Jakarta International Expo merupakan Hotel Holiday Inn Express yang ketiga di ibukota Indonesia. Ada sembilan Holiday Inn Express lainnya yang tersebar di penjuru Indonesia seperti Bali, Semarang, Surabaya ditambah lima lainnya yang akan di bangun di penjuru negeri lima tahun kedepan. Secara keseluruhan di dunia, terdapat 2.400 hotel Holiday Inn Express.

Ada 22 IHG hotel di seluruh Indonesia yang sudah beroperasi dengan berbagai merek lain, termasuk InterContinental, Crowne Plaza dan Holiday Inn, dan yang terbaru Hotel Indigo, hotel butik dari IHG pertama di Indonesia yang berlokasi di Bali. (*)

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2TuMxE8

March 03, 2019 at 12:34PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Holiday Inn Express Jakarta International Expo, Akomodasi Terbaik untuk Indonesia IFEX 2019"

Post a Comment

Powered by Blogger.