Search

Kenang Persija, Stefano Cugurra Harap Tuah Stadion Patriot untuk Bali United

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Stefano Cugurra (Teco) berharap Stadion Patriot membawa hasil yang baik untuk tim barunya, Bali United.

Bali United akan melawan klub Liga 2 Mitra Kukar di Grup B Piala Presiden 2019 di Stadion Patriot, Sabtu (3/2/2019).

Laga tersebut akan menjadi momen Teco kembali ke Stadion Patriot, di mana menjadi kandang Persija Jakarta di Liga 1.

Teco telah dua musim melatih Persija Jakarta sebelum pada akhirnya pada musim 2019 ia menangani Bali United.

"Saya sangat senang waktu lihat grup, saya ada di Patriot. Saya dua tahun di Patriot bersamaa tim Persija Jakarta," ujar Tecodikutip BolaSport.com dari laman PSSI.

Pernah berkandang di Stadion Patriot bersama Persija, Teco pun berharap hasil yang baik juga akan didapat Bali United.

Stadionnya sangat bagus, waktu main"di sini punya hasil bagus, mudah-mudahan sama tim baru saya, Bali United, saya dapat hasil yang sama," kata Teco.

BACA SELENGKAPNYA DI SINI

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2NDeYug

March 03, 2019 at 08:09AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kenang Persija, Stefano Cugurra Harap Tuah Stadion Patriot untuk Bali United"

Post a Comment

Powered by Blogger.