Search

Komunitas Isuzu Lovers and Friends Gelar Munas Pertama di Bogor

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Komunitas penggiat dan pehobi otomotif Isuzu Lovers and Friends (IL&F) baru saja menggelar musyawarah nasional (munas) pertama pada 2-3 Maret 2019 di Dharmawan Park, Sentul, Bogor.

Selain sebagai acara temu silaturahim anggota, munas pertama ini ini juga akan membentuk kepengurusan komunitas dan diikuti lebih dari 90 orang peserta dari berbagai seluruh Indonesia, seperti Sumatera Utara, Sumatera Barat, Banten, Jawa Barat, DKI Jakarta, Jawa Tengah, DI Yogyakarta, Jawa Timur dan Bali dengan membawa serta keluarga.

IL&F terbentuk dari forum obrolan di grup aplikasi WhatsApp di smartphone pada awal 2016 oleh para pemilik, pecinta  kendaraan Isuzu. Komunitas ini mengusung tagline 'Home of Isuzu enthusiasts'.

Mereka kemudian memutuskan secara definitif membentuk komunitas pada April 2018 yang diinisiasi oleh beberapa penasihat dan beberapa anggota yang dipimpin oleh ketua pelaksana sementara dan beberapa kelompok kerja (PokJa) dan disusul dengan kegiatan bersama pada Mei 2018.

Baca: Citilink Terbangi Rute Baru Bandara Halim ke Bandung dan Lampung dengan ATR 72-600

Alexander Pratomo, Ketua PokJa MUNAS I IL&F berharap ke depan, IL&F dapat terus berkembang dan bersinergi dengan lebih banyak partner sehingga komunitas ini dapat menjadi role model bagi komunitas lain. "Bahwa komunitas otomotif bukan hanya tempat berkumpul tetapi juga memberikan manfaat bersama bagi anggota dan partner sinerginya," ungkapnya.

Dia bersuyukur munas pertama ini mendapat dukungan dari para partner seperti Astra Isuzu, Isuzu Astra Motor Indonesia, Pertamina, BTN dan BCA.

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2TvkdBq

March 03, 2019 at 03:10PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Komunitas Isuzu Lovers and Friends Gelar Munas Pertama di Bogor"

Post a Comment

Powered by Blogger.