Search

Megawati Soekarnoputri Akan Hadir dalam Rapat Umum PDIP di Solo Besok

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah akan menggelar Kampanye Rapat Umum di Solo, Jawa Tengah, Minggu (31/3/2019).

Rencananya Ketua umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri akan hadir dalam kampanye rapat umum tersebut.

Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah, Bambang Wuryanto berharap kehadiran Megawati Soekarnoputri dan Puan Maharani di Solo dapat memberikan energi untuk memenangkan Pileg dan Pilpres 2019.

Baca: Sekjen PDIP: Pak Prabowo Lupa, Kritik Jual Beli Jabatan, Terpercik Muka Sendiri

"DPD PDI Perjuangan Jateng bersama DPC-DPC di Solo Raya ingin kehadiran ibu Mega dan Mbak Puan menjadi semangat untuk menangkan Pileg dan Pilpres serta memerahkan kembali Solo Raya," ucap Bambang kepada Wartawan, Sabtu (30/3/2019).

Kampanye yang bertemakan "ojo pedhot oyot" mengingatkan kepada pengurus baik yang duduk sebagai Eksekutif maupun Legislatif harus tetap mengingat rakyat berlandaskan asas gotong royong yang didengungkan PDI Perjuangan.

Baca: Jokowi Lagi-Lagi Mengeluh Sering Dituduh Dukung PKI

"Para elit partai yang jadi pengurus, duduk di eksekutif maupun legislatif harus turun menyapa rakyat sebagai akar dari partai. Juga jangan putus dengan asas gotong-royong sebagai landasan gerak PDI Perjuangan," ucap Bambang Wuryanto.

Bambang mengatakan, Minggu esok sekitar 10 ribu massa akan bergerak untuk memerahkan kembali Solo Raya yang terdiri dari Kota Solo, Sukoharjo, dan Boyolali.

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2JRED4e

March 30, 2019 at 10:52PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Megawati Soekarnoputri Akan Hadir dalam Rapat Umum PDIP di Solo Besok"

Post a Comment

Powered by Blogger.