Search

Prabowo Subianto Singgung Amien Rais dalam Berpolitik

Laporan Wartawan Tribunnews, Fitri Wulandari

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Usai menerima deklarasi dukungan dari Aliansi Pencerah Indonesia (API), Calon Presiden nomor urut #02 Prabowo Subianto menyampaikan sambutannya.

Ia menekankan sebagai seorang Capres merasa terhormat bisa dipercaya untuk mencalonkan diri sebagai Calon Presiden pada Pilpres mendatang.

Selain itu, ia juga merasa kepercayaan itu merupakan bentuk lain penugasan terhadapnya agar bisa mengatasi seluruh permasalahan bangsa yang terjadi saat ini.

Pernyataan tersebut disampaikan dalam agenda 'Konsolidasi Nasional Aliansi Pencerah Indonesia dan Silaturahmi Warga Muhammadiyah'.

"Saya menegaskan kembali bahwa saya mendapat kehormatan, mendapat suatu kepercayaan yang saya terima sebagai penugasan untuk maju menghadapi keadaan negara yang sangat mengkhawatirkan," ujar Prabowo, dalam acara yang digelar di Hotel Grand Sahid, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Minggu (3/3/2019).

Ia pun kemudian kembali menegaskan bahwa dirinya mampu berdiri hingga pada titik ini, karena dukungan semua tokoh-tokoh bangsa yang menurutnya sangat peduli terhadap keadaan negeri ini.

Baca: Prabowo Subianto Puji Keberhasilan Rezim Orde Baru

"Dan untuk itu saya menyampaikan bahwa saya bisa berdiri di sini karena kepercayaan dan dukungan dari tokoh-tokoh yang juga punya wawasan dan kepedulian terhadap kondisi bangsa dan negara," jelas Prabowo.

Prabowo pun menyebut nama politisi senior Amien Rais yang selama ini ia anggap sebagai seorang tokoh bangsa sekaligus mentor dalam berpolitik dan memahami situasi bangsa dan negara dari masa ke masa.

Menurutnya, Amien selalu membantunya dalam menghadapi situasi kritis.

"Pak Amien Rais saya anggap sebagai tokoh bangsa, sebagai guru saya, mentor saya," kata Prabowo.

Dalam deklarasi dukungan API, hadir pula Cawapres Sandiaga Uno dan Politisi Senior Amien Rais.

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2XA1sMH

March 03, 2019 at 02:31PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Prabowo Subianto Singgung Amien Rais dalam Berpolitik"

Post a Comment

Powered by Blogger.