Search

Seorang Pria Asal Depok Kabur ke Pandeglang Usai Aniaya Istrinya Secara Membabi Buta

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNNEWS.COM, DEPOK - Kepolisian menangkap pria asal Depok Jawa Barat di di kawasan Pandeglang, Banten.

Pria bernama Tobroni (33) tersebut diketahui melarikan diri usai melakukan penganiayaan terhadap istrinya berinisial RR (31), Rabu (27/2/2019) karena permasalahan ekonomi.

Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Deddy Kurniawan menuturkan, peristiwa penganiayaan tersebut terjadi di kediaman keduanya yang beralamat di kawasan Pondok Petir, Bojong Sari, Kota Depok.

Baca: Sani Rizki Ungkap Peran Penting Manajer Sumardji dalam Timnas U-22 Indonesia

Penganiayaan tersebut terjadi ketika pelaku pulang ke rumahnya untuk beristirahat sejenak usai bekerja.

Namun, ketika di rumah, pelaku pun terlibat perselisihan dengan korban, hingga menyulut emosi pelaku dan tega menganiaya istrinya sendiri.

Akibat penganiayaan tersebut, korban pun mengalami luka di sekujur tubuhnya.

Baca: Nama Syahrini dan Reino Barack Tak Ada Lagi di Instagram Luna Maya

Bahkan, korban harus terbaring di dalam mobil ketika membuat laporan peristiwa penganiayaan yang dialaminya ke Mapolresta Depok.

"Iya karena korban mengalami luka akibat dipukul suaminya, hingga tak bisa berdiri dan terbaring di dalam mobil ketika membuat laporan," kata Deddy dikonfirmasi, Jumat (1/3/2019).

Sementara itu, Waka Polresta Depok AKBP Arya menjelaskan, saat ini pihaknya sedang mendalami motif sesungguhnya pelaku tega memukuli istrinya secara membabi buta.

Baca: Hendardi: Amien Rais Jangan Delegitimasi KPU

"Sudah kami amankan suami korban saat sembunyi di tempat kerjanya di kawasan Pandeglang, sekarang lagi periksa untuk motifnya dan apa memang sudah sering melakukan kekerasan kepada istrinya. Itu sedang kita dalami," ucapnya di Mapolresta Depok, Pancoran Mas, Kota Depok.

Arya juga menuturkan, hingga saat ini RR istri pelaku masih mengalami trauma berat akibat penganiayaan tersebut dan terbaring lemas di kediamannya.

"Masih trauma ya korban saat ini, masih dirawat juga di rumahnya. Korban menuturkan pelaku tega menganiaya korban karena ia menanyakan uang hasil kerja pelaku, yang langsung menyulut emosi pelaku dan tega menganiaya istrinya," ujar Arya.

Artikel ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul Kabur Usai Aniaya Istri, Tobroni Tertangkap di Pandeglang

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2tKPUIM

March 01, 2019 at 06:15PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Seorang Pria Asal Depok Kabur ke Pandeglang Usai Aniaya Istrinya Secara Membabi Buta"

Post a Comment

Powered by Blogger.