Search

Beda Tampilan Mulan Jameela Saat Dilantik Jadi Wakil Rakyat dan Ketika Hadiri Pelantikan Presiden

TRIBUNNEWS.COM - Nama Mulan Jameela semakin disorot. Tampilannya pun tak luput dari perhatian.

Yup, nama Mulan Jameela tentu kerap terdengar karena profesinya sebagai seorang penyanyi.

Menjadi seorang selebriti papan atas, membuat apapun yang berhubungan dengan Mulan Jameela yang kini menjadi istri dari Ahmad Dhani ini selalu menarik untuk jadi bahan perbincangan.

Termasuk kabar bahwa Mulan Jameela kini telah dilantik menjadi salah satu anggota DPR RI.

Seperti yang dilansir Stylo.ID dari Grid.ID dan Kompas TV, pada saat Mulan Jameela dilantik jadi DPR ternyata busananya saat itu tuai kritikan dari pengamat fashion, Caren Delano.

Anggota DPR terpilih dari Partai Gerindra Wulansari atau Mulan Jameela saat menghadiri pelantikan anggota DPR di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (1/10/2019). Mulan mengenakan baju bodo pakaian adat Bugis yang telah dimodifikasi karya desainer Didiet Maulana. Tribunnews/Jeprima
Anggota DPR terpilih dari Partai Gerindra Wulansari atau Mulan Jameela saat menghadiri pelantikan anggota DPR di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (1/10/2019). Mulan mengenakan baju bodo pakaian adat Bugis yang telah dimodifikasi karya desainer Didiet Maulana. Tribunnews/Jeprima (Tribunnews/JEPRIMA)

"I’m sorry saya enggak suka," kata Caren Delano seperti yang dikutip Stylo.ID dari Grid.ID dan Kompas TV, Selasa (1/10/2019).

"Mungkin bisa (pakai baju) yang lain," kata Caren Delano.

"Ada yang bilang itu model syari, tapi menurut saya tidak terlalu syari. Tapi memang potongan yang begitu besar, sangat menutup semuanya, too much going on,” ungkap Caren Delano.

Meski begitu, kali ini Mulan Jameela tetap tampil mencuri perhatian saat acara pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI 2019-2024 yang digelar hari Minggu (20/10/2019).

Seperti yang dilansir dari Kompas TV, Mulan Jameela terlihat anggun dalam busana hijab syar'i saat menghadiri acara pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI.

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2Mzn5Jr

October 21, 2019 at 08:38AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Beda Tampilan Mulan Jameela Saat Dilantik Jadi Wakil Rakyat dan Ketika Hadiri Pelantikan Presiden"

Post a Comment

Powered by Blogger.