Search

Banyak Kasus COVID-19 di Italia, Bagaimana Kabar Keluarga Marco Motta? - detikSport

Jakarta -

Pemain asing Persija Jakarta Marco Motta memastikan keluarganya aman dari COVID-19. Motta adalah pemain asal Italia, salah satu negara dengan kasus corona terparah.

Ada 181 ribu lebih kasus corona yang terjadi di Italia. Itu membuat Negeri Pizza berada di peringkat ketiga dengan jumlah kasus terbanyak di bawah Amerika Serikat dan Spanyol.

Untungnya penyebaran pandemi ini tidak sampai ke keluarga Motta. Eks pemain Juventus itu memastikan keluarganya aman dan menjaga keamanan dan kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

"Saya bersyukur keluarga saya semua sehat, baik yang di sini (Indonesia) maupun di Italia. Mereka semua mematuhi aturan yang berlaku," kata Motta dikutip dari laman resmi Persija Jakarta.

"Yang terpenting, saya bersyukur bahwa anggota keluarga saya dalam keadaan yang baik-baik saja," ujarnya menambahkan.

Dilansir dari data WHO, tercatat 181 ribuan warga Italia positif virus Corona. Angka kematiannya 24,114 jiwa walaupun tetap lebih banyak yang sembuh yakni 48,877 orang.

Sejak datang ke Indonesia pada awal Februari, Motta sudah menetap di sini bersama istri dan anak-anak mereka. Ia tidak pulang ke Italia di tengah pandemi corona.

Waktu kosong banyak ia habiskan bersama istri dan anak-anaknya. Mereka tinggal di apartemen yang disediakan pihak klub.

"Salah satu kegiatan yang saya sukai yaitu meluangkan waktu dengan anak-anak. Saat ini saya bisa banyak meluangkan waktu bersama mereka sekarang," tuturnya.

"Menjaga anak-anak juga bisa dibilang salah satu menu latihan saya di rumah, mengingat kedua anak saya begitu aktif. Jadi saya harus banyak berlari untuk mengejar mereka, naik turun tangga, hingga mengelilingi apartemen," ucapnya mengakhiri.

Simak Video "Main di Indonesia, Marco Motta: Panas Bukan Masalah"
[Gambas:Video 20detik]
(aff/cas)

Let's block ads! (Why?)



"banyak" - Google Berita
April 21, 2020 at 03:43PM
https://ift.tt/3cunZB0

Banyak Kasus COVID-19 di Italia, Bagaimana Kabar Keluarga Marco Motta? - detikSport
"banyak" - Google Berita
https://ift.tt/2ZTcKNv
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Banyak Kasus COVID-19 di Italia, Bagaimana Kabar Keluarga Marco Motta? - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.