Search

Di Hadapan Kader Golkar se-Solo Raya, Airlangga Optimis Menangkan Pemilu 2019

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Melihat semangat para kader di berbagai daerah, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengatakan optimis bisa memenangkan Pemilu Legislatif (Pileg) dan Pemilu Presiden (Pilpres) 2019.

Airlangga Hartarto dalam keterangannya mengatakan awal Februari 2019, Bappilu Partai Golkar mulai melakukan survei internal secara nasional. Hal ini bertujuan mengukur kekuatan perolehan sementara (simulasi suara).

Baca: Ketum Golkar Airlangga Disematkan Pakaian Tertinggi Adat Batak

Di hadapan pimpinan DPD Golkar se-Solo Raya, Menteri Perindustrian ini berharap melalui hasil simulasi survei itu, Bappilu pusat bisa memberikan informasi data akurat kepada seluruh caleg daerah untuk mampu bekerja micro targeting guna memenangkan suara partai.

"Kita harapkan seluruh fungsionaris di daerah mulai memaksimalkan kerja, semangat saat ini momentum Golkar untuk merebut kembali kemenangan," tegas Airlangga, di Hotel Sunan Solo, kamis (31/1/2019).

Airlangga hartarto juga menjelaskan Bappilu pusat Partai Golkar saat ini intensif meningkatkan elektabilitas calon legislatif DPR RI incumbent dan mempersiapkan caleg baru potensial sebagai upaya target perolehan 110 kursi tercapai.

Airlangga Hartarto menyampaikan Bimtek pelatihan saksi yang saat ini masih berlangsung di Jakarta sedang melakukan pemetaan makro.

Airlangga juga menyebut akan ada langkah Bappilu yaitu memperkuat titik suara masih lemah, dengan harapan agar target perolehan kursi terpenuhi.

Selanjutnya, Airlangga menegaskan sudah menginstruksikan struktur Partai Golkar disemua tingkatan untuk terus bekerja keras meningkatkan partisipasi pemilih Golkar untuk memilih Capres Jokowi.

Sebagai Dewan Penasihat (TKN-KIK), Airlangga Hartarto optimis pasangan calon petahana ini menang dalam Pemilihan Presiden pada 17 April.

Baca: Golkar Sudah Menduga PBB Bakal Dukung Jokowi-Maruf

"Kita optimis bulan depan partisipasi Golkar memilih Capres nomor urut satu mampu mencapai 90 persen, kita meyakini petahana menang," ungkap Airlangga.

Diselenggarakan konsolidasi pemenangan se-Solo Raya kali ini bukan tidak beralasan, disebut karena ingin menunjukan Partai Golkar akan menambah kekuatan basis Capres Jokowi di Jawa tengah.

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2GapBTI

January 31, 2019 at 07:19PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Di Hadapan Kader Golkar se-Solo Raya, Airlangga Optimis Menangkan Pemilu 2019"

Post a Comment

Powered by Blogger.