Search

Jelang Hadapi PSBL Langsa, Bhayangkara FC Benahi Sektor Penguasaan Bola dan Finishing

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Setelah menang 2-1 pada leg pertama di Kandang PSBL Langsa, Bhayangkara FC giliran menjamu tim asal Liga 3 itu di Stadion PTIK, Jakarta, Jumat (1/2/2019).

Sebelum melakoni laga penentu besok, pasukan tim berjuluk The Guardian itu dikatakan Agus Sugeng Riyanto, asisten pelatih Bhayangkara FC telah melakukan sejumlah pembenahan.

Hal itu berkaca pada kurang maksimalnya para pemain Bhayangkara FC saat melakoni laga di leg pertama.

“Kita akhirnya punya catatan kecil yang untuk memperbaiki pertandingan leg kedua. Nah persiapan apa yang kita laksanakan adalah bagaimana mengembalikan kepercayaan diri pemain, terutama dalam penguasaan bola,” kata Agus di konferensi pers di Stadion PTIK, Jakarta, Kamis (31/1/2019).

Skuat Bhayangkara FC yang tidak mengalami perubahan signifikan, membuat Agus lebih mudah untuk menerapkan pembenahan.  

“Artinya secara taktikal, secara  chemistry tim itu tidak berpengaruh banyak tetapi memang kehilangan percaya diri dalam penguasaan bola, kemudian dalam melakukan finishing dimana akhirnya cenderung lebih bermain secara individu,” kata Agus.

Dalam latihan sore ini, dari pantauan Tribunnews, para pemain Bhayangkara terlihat bermain small game dengan satu atau dua kali sentuhan bola.

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2RtTL6b

January 31, 2019 at 06:21PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jelang Hadapi PSBL Langsa, Bhayangkara FC Benahi Sektor Penguasaan Bola dan Finishing"

Post a Comment

Powered by Blogger.