Search

Sapi Peternak di Lamongan Mati Misterius Terus Berlanjut, Seusai Mantup dan Tikung, Kini Sukodadi

TRIBUNNEWS.COM, LAMONGAN - Kasus sapi mati mendadak kembali terjadi di wilayah Kabupaten Lamongan, Jawa Timur. Setelah sebelumnya, tujuh ekor sapi tiba-tiba mati mendadak, kali ini, giliran dua ekor sapi milik warga Desa Gedangan, Kecamatan Sukodadi ditemukan mati secara mendadak, pada Kamis pagi (31/1/2019).

Kasus ini sama seperti kejadian sebelumnya, yakni matinya sejumlah sapi milik peternak di wilayah Kecamatan Mantup dan Kecamatan Tikung.

Dua ekor sapi yang kali ini mati mendadak adalah sapi milik Suwardi (60), warga Dusun Gempol, Desa Gedangan, Kecamatan Sukodadi.

"Iya, dua ekor sapi Pak Wardi mati mendadak barusan," kata Sutarno, tetangga pemilik sapi kepada Tribunmadura.com, Kamis (31/01/2019).

Sutarno mengungkapkan, dua ekor sapi milik Suwardi tersebut sebelum mati tidak ada tanda-tanda sakit apapun atau ada yang ganjil.

Kejadian sapi mati mendadak ini diketahui oleh Wardi Kamis pagi tadi, ketika dia akan memberi makan.

Termyata, dua ekor ditemukan sudah mati dan seekor lagi masih kritis dan kini sedang ditangani oleh Dinas Peternakan Lamongan.

"Ya ada petugas dinas peternakan yang tiba di lokasi," kata Sutarno.
Padahal pemilik sapi mengambil rumput juga tidak jauh dari biasanya. Sehingga, tidak ada yang aneh dengan makanan yang diberikan ke hewan ternak yang dirawatnya.

Sebelumnya, beberapa waktu yang lalu warga Kabupaten Lamongan juga dihebohkan dengan kejadian sapi mati mendadak semacam ini.

Baca selengkapnya>>>>>

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2sYei9k

January 31, 2019 at 02:02PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sapi Peternak di Lamongan Mati Misterius Terus Berlanjut, Seusai Mantup dan Tikung, Kini Sukodadi"

Post a Comment

Powered by Blogger.