Search

Nikita Mirzani Ngotot Ingin Cerai karena Dipo Latief Dianggap Tak Layak Jadi Imam

TRIBUNNEWS.COM - BINTANG film dan presenter Nikita Mirzani (32) ngotot berpisah secara sah di mata hukum negara dari Dipo Latief, meski dirinya kini sedang berbadan dua.

Meski merasa keinginannya berpisah dari Dipo Latief karena takdir, Nikita Mirzani rupanya ingin sekali berpisah dari suami sirinya itu, karena perilakunya yang sudah tidak sesuai layaknya seorang suami.

Melalui kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid, Nikita Mirzani menjelaskan alasan dirinya menceraikan Dipo Latief, yakni karena kewajiban sebagai suami tidak pernah dijalankan.

"Jadi alasan Nikita Mirzani ajukan gugatan cerai itu karena menurutnya, suami sirinya tidak melakukan tugasnya sebagai suami atau imam secara syariat Islam," kata Fahmi Bachmid yang ditemui seusai mewakili Nikita Mirzani jalani sidang isbat nikah dan cerai, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, kawasan Pasar Minggu, Kamis (31/1/2019).

Nikita Mirzani tidak hadir kedalam persidangan, karena menurut Fahmi kliennya itu masih berada di luar negeri, sehingga persidangan akan dilanjutkan lagi pada 14 Februari 2019.

Baca: Wawan Bantah 'Ngamar' Bareng Perempuan, Akui Cuma Makan di Hotel Sama Anaknya Teman Airin

Fahmi menambahkan, selain Dipo Latief tidak menjalani kewajibannya sebagai suami yang sesuai syariat Islam, Dipo Latief disebut tidak layak menjadi sosok suami untuk kehidupan Nikita Mirzani.

"Niki menilai kalau Dipo itu tidak layak jadi imamnya," tegasnya.

Karena, beber Fahmi, perilaku Dipo Latief saat sebelum diajukan gugatan, mengarah kepada perilaku yang tidak sesuai layaknya suami, dan juga mengarah ke tindak pidana.

"Jadi proses nikah siri ini bukan serta merta. Ada pernikahan pada Februari 2018 lalu, kemudian ada gugatan isbat dan cerai. Tapi, Niki membatalkan gugatan itu karena rujuk dengan Dipo," jelasnya.

"Kemudian, berjalannya waktu hingga sebulan rujuk, perilaku Dipo membuat Niki geram. Hingga Niki menilai ia lebih baik pisah dari Dipo. Sehingga, gugatan kembali dilayangkan ke pengadilan," sambungnya.

Fahmi memaparkan, pihaknya pun tidak tinggal diam. Ia berusaha memberikan nasihat kepada Nikita Mirzani untuk kembali rujuk dengan Dipo Latief. Akan tetapi, Nikita Mirzani tetap ngotot bercerai.

"Itu masalah rumah tangga mereka, dan kami tidak bisa mendalami lebih jauh. Jadi ya kami akan tetap mengikuti permintaan dari klien kami," cetus Fahmi Bachmid. (Arie Puji Waluyo)

 

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2RwRNlS

January 31, 2019 at 02:42PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Nikita Mirzani Ngotot Ingin Cerai karena Dipo Latief Dianggap Tak Layak Jadi Imam"

Post a Comment

Powered by Blogger.