Search

Ria Ricis Tiba-tiba Minta Pulang Saat Uji Nyali di Kota Tua

TRIBUNNEWS.COM - Baru-baru ini, Ria Ricis merasakan pengalaman horor mendengar suara tawa kuntilanak ketika melakukan uji nyali di Kota Tua, Jakarta Utara.

Pengalaman Ria Ricis mendengar tawa kuntilanak itu ia alami akibat menyanggupi tantangan uji nyali di Kota Tua yang diberikan oleh Sara Wijayanto.

Tak hanya tawa kuntilanak, Ria Ricis juga mengalami serangkaian kejadian mistis lainnya yang membuatnya tak sanggup melanjutkan uji nyali di Kota Tua tersebut.

Sebelumnya, dalam vlog di YouTube Sara Wijayanto yang tayang Senin (28/1/2019) lalu, ia dan Ria Ricis berkunjung ke sebuah gedung tua peninggalan Belanda yang berlokasi di Kota Tua, Jakarta Utara.

Mengetahui sang YouTuber telah sukses meraih 9 juta subscribers di channel pribadinya, istri Demian Aditya ini pun menantang Ria Ricis untuk melakukan uji nyali.

“Kita kemarin sudah sempat ngobrol buat Ricis melakukan pembuktian. Jadi Ricis ditinggal sendiri dan akan dipasang kamera,” ujar Sara dalam video di saluran YouTube milik Ricis, Senin (28/1/2019).

Rupanya, tantangan yang diberikan Sara itu belum diketahui oleh gadis bernama lengkap Ria Yunita itu.

“Aku mau temenin kak Sara sebenarnya, tapi kenapa jadi aku yang uji nyali?” tanya Ricis keheranan.

BACA SELANJUTNYA

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2sVAL6K

January 31, 2019 at 04:21PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ria Ricis Tiba-tiba Minta Pulang Saat Uji Nyali di Kota Tua"

Post a Comment

Powered by Blogger.