Search

Belva-Andi Taufan Mundur dari Stafsus, Jokowi: Mereka Banyak Bantu Saya - detikNews

Jakarta -

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghargai pengunduran diri Adamas Belva Syah Devara dan Andi Taufan Garuda Putra dari staf khusus (stafsus) Presiden. Jokowi menyebut keduanya sudah banyak berkontribusi selama bekerja.

"Mereka telah banyak membantu saya bersama-sama dengan staf khusus lainnya dalam membuat inovasi di berbagai sistem pelayanan publik sehingga lebih cepat dan efektif," kata Jokowi dalam keterangan tertulis dari Setpres, Jumat (24/4/2020).

Keduanya adalah stafsus dari kalangan milenial yang sebelumnya ditunjuk Jokowi pada 21 November 2019. Jokowi menyebut, selama menjalankan tugas, mereka telah banyak membantu memberikan gagasan inovasi di berbagai sistem pelayanan publik agar menjadi lebih cepat dan efektif.

"Saya memahami kenapa mereka mundur, Saudara Belva Devara dan Andi Taufan. Mereka anak-anak muda yang brilian, yang cerdas, dan memiliki reputasi serta prestasi yang sangat baik," ujarnya.

"Sebetulnya saya ingin mereka tahu mengenai pemerintahan dan kebijakan publik," imbuhnya.

Let's block ads! (Why?)



"banyak" - Google Berita
April 24, 2020 at 06:52PM
https://ift.tt/2zpPmxT

Belva-Andi Taufan Mundur dari Stafsus, Jokowi: Mereka Banyak Bantu Saya - detikNews
"banyak" - Google Berita
https://ift.tt/2ZTcKNv
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Belva-Andi Taufan Mundur dari Stafsus, Jokowi: Mereka Banyak Bantu Saya - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.