Search

Awalnya Kena Prank, Marshanda Ajak Kolaborasi Atta Halilintar Demi Belajar Jadi YouTubers

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Marshanda mulai menjajaki profesi sebagai YouTubers lewat channel Youtubenya yang diberi nama Marshed.

Marshanda pun belajar dari Youtubers dengan subscribers terbanyak, Atta Halilintar.

Keduanya sempat berkolaborasi dan bahkan Marshanda sempat dikerjai atau kena prank oleh Atta Halilintar.

"Iya, seru ya, seru abis (diprank sama Atta). Aku juga ajak Atta ke Youtube Channel ku juga, tapi belum tayang," kata Marshanda di kawasan Jl. Kapten Tendean Jakarta Selatan, Rabu (16/10/2019).

"Tapi yang diprank itu seru juga sih, kayak lagi syuting, ya gitu deh. Itu baru pertama kali diprank, aku kan jarang ada di Youtube dan baru nyemplung jadi Youtubers sekarang," katanya.

Marshanda mengatakan dirinya akan belajar Youtubers manapun yang lebih senior darinya.

Sebab ia menyadari, dirinya masih sangat baru di dunia Youtube.

Baca: Lama Tak Main Sinetron, Marshanda Sekarang Fokus Kembangkan Channel YouTube

Baca: Konser Ari Lasso Mendadak Batal, Konser Tulus dan Jakarta Rock Space Ditunda? Apa yang Terjadi?

Baca: Sempat Menegangkan, Begini Kondisi Penajam Terbaru, Polda Kaltim Imbau Warga Percaya Hukum

Atta Halilintar dan Marshanda
Atta Halilintar dan Marshanda

"Pokoknya, siapapun yang aku ajak collab karena mereka lebih senior dari aku di Youtube, pasti aku mintain pendapat dan minta sesuatu apa yang bisa aku pelajari dari mereka" ujarnya.

Sudah jarang muncul di televisi buat Marshanda mulai menjajal dunia Youtube sebagai Youtubers.

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2BkDg78

October 17, 2019 at 06:45AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Awalnya Kena Prank, Marshanda Ajak Kolaborasi Atta Halilintar Demi Belajar Jadi YouTubers"

Post a Comment

Powered by Blogger.