Search

Mitsubishi Pajang Outlander PHEV di Gelaran Jakarta Langit Biru

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Hari Darmawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), meramaikan gelaran acara Jakarta Langit Biru di Senayan, Jakarta, Minggu (27/10/2019) sore.

Acara yang diselenggarakan Pemerintah provinsi DKI Jakarta bertujuan mensosialisasikan kendaraan listrik ke masyarakat Jakarta dengan berbagai agenda menarik seperti pameran, test drive dan konvoi kendaraan listrik.

Director Of Sales and Marketing Division PT MMKSI, Irwan Kuncoro mengatakan, kali ini pihaknya memajang kendaraan listrik Mitsubishi Outlander Plug-in Hybrid Electric Vehicle (PHEV) yang saat ini sudah mulai dipasarkan di Indonesia.

"Partisipasi kami dalam mensosialisasikan kendaraan listrik kepada masyarakat Indonesia, sebagai komitmen Mitsubishi yang mendukung upaya pemerintah dalam menciptakan lingkungan yang lebih bersih dan sehat," ujar Irwan.

Baca: Kecurigaan Tukang Gali Kubur di Malam Pemakaman Pegawai Kementerian PU yang Jenazahnya Dicor

Dia mengatakan, kendaraan listrik menjadi salah satu cara mengurangi emisi gas rumah kaca yang menjadi penyebab turunnya kualitas lingkungan.

Baca: Hanura Galau Ditinggalkan Jokowi di Penyusunan Kabinet, Begini Reaksi Politisinya

Irwan juga menyebutkan, dengan hadirnya era kendaraan listrik ini semakin memotivasi Mitsubishi, untuk terus memperkenalkan kendaraan yang memiliki teknologi terdepan yang ramah lingkungan melalui Mitsubishi Outlander PHEV.

Baca: PDIP Bereaksi Keras Disebut Masih Dendam Politik Pada SBY Terkait Tak Masuknya AHY di Kabinet

Mitsubishi Outlander PHEV merupakan SUV dengan teknologi 4WD, memadukan motor listrik dan baterai yang dipadukan dengan mesin bensin 2,4 liter.

Outlender PHEV juga dilengkapi teknologi listrik yang terintegrasi dengan tiga mode berkendara, yaitu EV Drive Mode, Series Hybrid Mode dan Parallel Hybrid Mode. Mitsubishi Outlander PHEV akan hadir dengan dua varian warna, Ruby Black dsn Silky White.

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2NjZkEi

October 28, 2019 at 07:49AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mitsubishi Pajang Outlander PHEV di Gelaran Jakarta Langit Biru"

Post a Comment

Powered by Blogger.