Search

Bicara Kematian Usai Divonis Autoimun dan Radang Otak,Ashanty Picu Amarah Anang Hermansyah dan Aurel

TRIBUNNEWS.COM - Beberapa waktu lalu, keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty dikejutkan dengan hasil pemeriksaan kesehatan yang dilakukan sang istri.

Ashanty mendadak didiagnosis mengidap penyakit autoimun, hal ini diungkapkan langsung dalam unggahannya di akun Instagram.

Diceritakan Ashanty, awalnya ia hanya berniat mengantarkan Anang untuk melakukan check up kesehatan detail bersama dokter RSPAD yang sudah sangat terkenal yakni Dokter Terawan, namun akhirnya Ia juga mendapat pemeriksaan dari dokter setempat.

"Diagnosa kaget banget, aku kena "auto immune"," tulis Ashanty, pada Selasa (8/10/2019).

Baca: Bersyukur Saat Terpuruk Tetap Didukung Penggemarnya, Jefri Nichol: I Love You Guys

Baca: Kriss Hatta Diadili karena Pukul Athony, Ini Settingan Hilda Vitria? Status Ojo Kendor Jadi Bukti

Baca: Sempat Sedih saat Divonis Meningitis, Pesan Ashanty ke Anang: Tinggalin Aku Aja, Aku Kan Penyakitan!

Niat Antar Anang Medical Checkup, Ashanty Malah Ketahuan Menderita Penyakit Autoimun: Dengernya aja Serem
Niat Antar Anang Medical Checkup, Ashanty Malah Ketahuan Menderita Penyakit Autoimun: Dengernya aja Serem (Instagram @ashanty_ash)

Tak hanya penyakit autoimun, catatan Tribunnews.com pada Februari 2013 lalu, di mana pernikahannya dengan Anang Hermansyah baru seumur jagung, Ia sempat divonis mengidap penyakit mematikan.

Penyakit itu terungkap sesudah Ashanty merasa sangat sakit di bagian kepala.

Bahkan semua obat penghilang sakit kepala telah diminumnya, tetapi tak kunjung sembuh.

"Di shooting (film yang dibintangi oleh Ashanty), malam itu panas dingin. Kami ke Gandaria (Jakarta Selatan) dulu semalam. Ternyata dirujuk ke ahli saraf karena pusingnya enggak selesai. Obat apa saja enggak mempan. Akhirnya, dirujuk ke internis bahwa ini kena radang selaput otak," papar Anang Hermansyah, mengutip Tribunnews.

Rupanya bukan hanya sakit kepala biasa, Ashanty didiagnosis mengidap meningitis.

Penyanyi Ashanty Siddik hari meninggalkan rumah sakit setelah dirawat beberapa hari ketika dinyatakan terserang penyakit radang selaput otak di Rumah Sakit MMC, Jakarta Selatan, Kamis (28/2/2013). (Tribun Jakarta/Jeprima)
Penyanyi Ashanty Siddik hari meninggalkan rumah sakit setelah dirawat beberapa hari ketika dinyatakan terserang penyakit radang selaput otak di Rumah Sakit MMC, Jakarta Selatan, Kamis (28/2/2013). (Tribun Jakarta/Jeprima) (Tribun Jakarta/JEPRIMA)

Sebuah penelitian yang dilakukan dari University of Texas Health Science Center in Houston menyatakan bahwa wanita memiliki kondisi lebih buruk walau sudah mendapat pengobatan atas penyakit meningitis atau radang selaput otak.

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/33ygUuR

October 15, 2019 at 07:12AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bicara Kematian Usai Divonis Autoimun dan Radang Otak,Ashanty Picu Amarah Anang Hermansyah dan Aurel"

Post a Comment

Powered by Blogger.