Search

Jadi Cewek Tenar dan Centil, Mawar Eva de Jongh Ngaku Jijik Lihat Dirinya Sendiri di Film SIN

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Artis Mawar Eva de Jongh mengaku jijik melihat dirinya sendiri di film SIN. Terutama ketika ia berakting sebagai cewek centil.

Sosok Armetta Rinjani yang diperankan olehnya memiliki kepribadian sebagai cewek tegas dan gemar mabuk-mabukkan ke klub malam. Akan tetapi saat bertemi Raga Angkasa yang diperankan oleh Bryan Domani, Metta menjadi sosok yang centil dan suka menggombal.

 Mawar Eva de Jongh mengaku itu sangat berbanding jauh dengan karakter dirinya yang sebenarnya.

"Agak jijik sih (liat akting sendiri), nggak nggak bercanda ko aku" ujar Mawar Dejongh saat ditemui XXI Epicentrum Jakarta Selatan, Jumat (4/10/2019).

"Apa yaa aku nggak bisa nilai diri aku. Aku ngerasa aneh aja liat aku seperti itu," katanya.

Baca: Jelang Pelantikan Presiden, Ini Gambaran Kabinet Jokowi 2019-2024, Ada yang Terpental dan Bertahan

Begitu diberitahu akan menjadi Metta yang memiliki karakter seperti itu. Mawar langsung berusaja merubah penampilannya lebih feminim.

"Sempet pastinya, jadi dari awal aku dapat tawaran jadi Metta, aku langsung ganti cara berpakaian aku," ujarnya.

Baca: Ketua DPR Puan Maharani Punya Total Kekayaan Rp 363,37 Miliar, Utangnya Rp 49,7 Miliar

"Aku udah nggak pakai celana panjang robek, ganti celana pendek. Jadi ya sudah berusaha untuk nyaman," jelas Mawar.

Film SIN yang dibintangi oleh Mawar Dejongh dan Bryan Domani itu akan tayang di bioskop Indonesia pada 10 Oktober 2019.

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2OkPmEV

October 06, 2019 at 07:29AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jadi Cewek Tenar dan Centil, Mawar Eva de Jongh Ngaku Jijik Lihat Dirinya Sendiri di Film SIN"

Post a Comment

Powered by Blogger.