Search

Jadi Pengganti Susi Pudjiastuti yang Kocak, Perilaku Edhy Prabowo Tak Kalah Lucu, Pegawai KKP Ngakak

TRIBUNNEWS.COM Ada hal menggelitik saat serah terima jabatan antara Susi Pudjiastuti dengan Menteri Kelautan dan Perikanan yang baru, Edhy Prabowo, di gedung Mina Bahari III KKP, Jakarta, Rabu (23/10/2019).

Edhy sempat keceplosan saat memberikam sambutannya. Dia terbalik mengatakan periode kepemimpinannya di KKP dengan periode kepemimpinan Susi Pudjiastuti.

Periode kepemimpinannya tahun 2019-2024 dia sebut dengan periode Susi. Namun belum selesai dia bicara, dia tersadar dan kembali meralat ucapannya.

 Berbagai Suasana Sertijab Menteri, Air Mata Susi Pudjiastuti Hingga Nadiem Minta Dipanggil Mas

"Yang sama-sama kita hormati, sama-sama kita banggakan Ibu Susi Pudjiastuti sebagai menteri KKP periode 2019 sampai dua ribu, eh saya menterinya," kata Edhy Prabowo yang membuat para pegawai KKP tertawa.

Susi Pudjiastuti
Susi Pudjiastuti (Mafani Fidesya Hutauruk)

"(Maksud saya) periode 2019 dari periode 2014. (Atau) 2014 sampai 2019," imbuh dia menjelaskan ucapannya.

Tidak hanya itu, Edhy juga sempat melontarkan candaan kepada jajaran Kementerian Kelautan dan Perikanan.

 Ini yang Akan Dilakukan Susi Pudjiastuti Jika Tak Jadi Menteri Kelautan dan Perikanan

Dia merasa aneh semua orang terdiam saat dirinya memasuki ruangan sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan yang baru.

"Tapi waktu saya masuk ruangan kok pada diam semua. Apakah saya diterima atau ditolak?

Waktu saya menjadi Ketua Komisi IV semua happy. Saat saya datang jadi menteri kok diam. Kenapa ini?

Enggak suka sama saya atau enggak enak sama Bu Susi," selorohnya disambut tawa awak media yang hadir.

HALAMAN SELANJUTNYA ==============>

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/366ou1F

October 25, 2019 at 07:27AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jadi Pengganti Susi Pudjiastuti yang Kocak, Perilaku Edhy Prabowo Tak Kalah Lucu, Pegawai KKP Ngakak"

Post a Comment

Powered by Blogger.