Search

Tak Menyangka Diajak Rossa Isi Konser Tegar 2.0, Nagita Slavina Susah Tidur dan Makan

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Larasati Dyah Utami

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Nagita Slavina mengaku susah tidur dan makan menghadapi konser Rossa yang bertajuk Tegar 2.0, 5 Oktober mendatang.

"Karena kalau nyanyi tuh gimana ya persiapannya beda, jadi banyak persiapan banyak pikiran" ujarnya, Rabu (2/10/2019)

Saat ditemui di sela latihan jelang konser Tegar 2.0 di kawasan Cilandak Jakarta Selatan, istri Raffi Ahmad ini mengatakan banyak persiapan yang harus dia lakukan.
"Aku dikasih tahu banyak juga sama teh Ocha dari A sampai Z, diajarin dan dikasih tahu semuanya sama dia" ujar Gigi sapaan akrab Nagita.

Awalnya, Gigi tidak menyangka dirinya akan bergabung dalam konser Rossa di Jakarta.

"Aku tuh mikirnya enggak serius, bercanda-canda, awalnya kan Teh Ocha datang ke acara aku terus nawarin, nanti bantuin ya konser aku, aku iya-iya aja, ternyata di What's App lagi ternyata benar" ujar Gigi

Gigi membocorkan di konser Tegar 2.0 dirinya akan membawakan lagu Medley.

Baca: Heboh Bawa 3 Istri ke Pelantikan DPR, Lora Fadil Blak-blakan Soal Kisah Asmaranya, Semua Nikah Resmi

Baca: Cerita Anakku Lelaki Hoed,Putra Melly Goeslaw Ikut Demo Mahasiswa, Ogah Pulang, Alasannya Bikin Haru

Nagita Slavina alias Gigi saat ditemui di sela latihan jelang konser Tegar 2.0 di kawasan Cilandak Jakarta Selatan
Nagita Slavina alias Gigi saat ditemui di sela latihan jelang konser Tegar 2.0 di kawasan Cilandak Jakarta Selatan (Tribunnews.com/Larasati Dyah Utami)

"Nanti aku bawa 3 lagu dan di medley kok, yaudah aku oke. Tapi ternyata ada satu lagu full, jadi harus banyak persiapan" ujar Gigi

Rossa membeberkan alasannya mengajak Nagita Slavina menjadi bintang tamu di konser Tegar 2.0.

Salah satunya karena Nagita mempunyai jiwa untuk membawakan lagu-lagunya.

"Nagita tuh ada soulnya sebetulnya. Kebetulan lagu-lagu aku banyak yang bercerita tentang perasaan. Menurut aku, Nagita cocok" ujarnya

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2pxddqD

October 03, 2019 at 06:56AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tak Menyangka Diajak Rossa Isi Konser Tegar 2.0, Nagita Slavina Susah Tidur dan Makan"

Post a Comment

Powered by Blogger.