Search

Wanita Penyebar Video Ancam Bunuh Jokowi: Tak Ada yang Jenguk Saya Selama Ditahan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ina Yuniarti, perempuan penyebar video viral berisi ancaman pembunuhan terhadap Presiden Joko Widodo (Jokowi) bercerita, selama persidangan dirinya,  teman-temannya sesama pendukung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno tak ada yang datang menengoknya.

Ina merupakan salah satu relawan Prabowo Subianto dan Sandiago Uno saat Pilpres 2019.

Seusai sidang, Ina mengatakan, selama persidangan hanya anaknya yang menemaninya.

“Tidak ada yang kunjungi saya, hanya anak saya saja yang selalu hadir bersama saya,” ucap Ina di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Senin (14/10/2019).

Ibu tiga anak ini bersyukur ia divonis bebas oleh hakim dalam perkara itu.

Ina mengaku, dia tidak ada dendam akan kasus yang dialaminya dan mengganggap kasusnya sebagai pelajaran baginya.

Baca: Kata Cak Imin, Prabowo Siap Dukung dan Sukseskan Pemerintahan dari Dalam Maupun Luar Kabinet

“Ini pelajaran buat saya dan saya tidak akan mengulanginya lagi. Saya akan kembali normal seperti biasanya,” ucap Ina tersedu-sedu.

Ina divonis bebas dalam sidang putusan yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat pada hari ini.

Ia dinilai hakim tidak melanggar Kitab Undang Undang Hukum Pidana sebagaimana yang disangkakan padanya.

Sebelumnya dia didakwa dengan Pasal 27 ayat 4 jo Pasal 45 ayat 4 Undang-Undang RI Nomor 19 Tahun 2016 tentang Perubahan atas UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik.

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/32hOmp7

October 15, 2019 at 06:50AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Wanita Penyebar Video Ancam Bunuh Jokowi: Tak Ada yang Jenguk Saya Selama Ditahan"

Post a Comment

Powered by Blogger.