Search

Di tengah Tahun Politik, KärcherTetap Optimis Bisa Meningkatkan Penjualan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Di tengah tahun politik, Kärcher salah satu brand terkemuka asal Jerman tetap optimis meningkatkan penjualannya di Indonesia.

“Kami merasa tidak terpengaruh karena kebutuhan alat-alat yang kami jual merupakan alat penting dalam sebuah rumah, kantor, pabrik, bahkan perusahaan jasa cleaning service yang tumbuh pesat," kata President Director PT Mitra Cipta Hardi Elektrindo yang merupakan main distributor Kärcher Indonesia, Jumat (8/2/2019), di Harko Mangga Dua, Jakarta.

Seiring itu pula, target penjualan kami sejak 2018 cukup positif maka ditargetkan tahun ini naik sekitar 20 persen.

Managing Director Kärcher Indonesia, Mateus Bernath, mengatakan, pihaknya optimistis mampu meningkatkan penjualan di Indonesia karena besarnya kebutuhan alat pembersih perkantoran maupun tempat tinggal di tanah air.

"Kami optimistis pertumbuhan bisnis perseroan bisa meningkat 20 persen di tahun ini. Sepanjang tahun lalu, kami berhasil meraih penjualan sebanyak 1 juta unit,” kata Mateus.

Menurut Mateus, saat ini permintaan pasar dari kalangan industri terus meningkat, sejalan dengan permintaan rumah tangga yang juga ikut meningkat.

"Komposisi permintaannya, 60 persen untuk industri dan 40 persen untuk segmen rumah tangga,” kata Mateus.

Mengawali tahun 2019, Kärcher Store & Service Center Jakarta dibuka secara resmi dan mulai beroperasi sebagai store dari rangkaian produk-produk Kärcher terlengkap, serta sebagai pusat layanan resmi Kärcher.

Lokasinya sangat strategis, karena berada di wilayah Jakarta Pusat, daerah ini sangat mudah dijangkau oleh kendaraan pribadi maupun transportasi publik, tepatnya di kompleks Harko Mangga Dua, Blok C, No. 2, Jalan Mangga Dua Raya, Jakarta Pusat 10730.

Kärcher Store & Service Center ini berada di bawah naungan PT Mitra Cipta Hardi Elektrindo yang merupakan distributor utama Kärcher di Indonesia. PT MCHE berkomitmen selalu menghadirkan produk-produk berkualitas yang dapat dijangkau dengan mudah serta memberikan pelayanan terbaik.

Kärcher adalah perusahaan milik keluarga Jerman yang beroperasi di seluruh dunia dan dikenal dengan pembersih bertekanan tinggi, peralatan perawatan lantai, sistem pembersihan suku cadang, pengolahan air cuci, peralatan dekontaminasi militer, dan pembersih debu jendela. 

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2GhPwK3

February 08, 2019 at 11:06PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Di tengah Tahun Politik, KärcherTetap Optimis Bisa Meningkatkan Penjualan"

Post a Comment

Powered by Blogger.