Search

Dekat dengan Cewek Lain, Billy Syahputra Klaim Hilda Vitria Tak Mempermasalahkannya

TRIBUNNEWS.COM - Hubungan asmara Billy Syahputra dan Hilda Vitria digosipkan kandas. Ada cewek lain dalam kehidupan Billy dianggap sebagai sebab. Namun, ia membantah gosip tersebut. 

"Gua teman cewek itu banyak. Mau dekat sama cewek pun sebenarnya Hilda enggak kenapa-kenapa," ucap Billy saat ditemui di Gedung TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (28/2/2019).

Adik mendiang artis komedi Olga Syahputra ini menambahkan bahwa selama ini Hilda Vitria begitu mempercayai dirinya.

"Ya, tadi Bang Billy bilang Hilda mah orangnya santai, gua dekat sama cewek bukan berarti gua ada (perasaan) gimana-gimana sama cewek," ujarnya.

Baca: Uya Kuya Yakin Billy Syahputra dan Hilda Vitria Pegat

Belum lagi, lanjut Billy Syahputra, selama ini ia setia kepada pasangannya. "Dan, memang, gue enggak pernah macam-macam dan gue enggak pernah aneh-aneh sama orang di luar," ujarnya pula.

"Gua kalau punya pacar itu enggak aneh-aneh, gua mah orangnya setia, sayang sama pasangan, menjaga pasangan, menyayangi, mencintai, kasih bahagia. Gua tipe orang kayak gitu," imbuhnya.(*)

Berita ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Billy Syahputra Tampik Kabar Punya Pacar Lain"

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2BZdDJw

February 28, 2019 at 09:14PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dekat dengan Cewek Lain, Billy Syahputra Klaim Hilda Vitria Tak Mempermasalahkannya"

Post a Comment

Powered by Blogger.