Search

Smartphone yang Berkapasitas Storage Besar Jadi Pilihan Masyarakat

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Laporan terbaru dari perusahaan riset pasar Canalys, Indonesia adalah negara yang memiliki bisnis smartphone paling cerah di Asia Pasifik pada tahun 2018 lalu.

Pengiriman (shipment) smartphone di Indonesia mencapai rekor tertinggi 38 juta pada tahun 2018, naik 17.1% dari tahun 2017.

Namun sayangnya banyak vendor smartphone yang masih belum peka akan kebutuhan masyarakat Indonesia dari sebuah smartphone: desain yang bagus, performa yang cepat dengan harga yang terjangkau.

Kurangnya perhatian vendor terhadap kebutuhan masyarakat membuat Realme tergerak untuk membuat smartphone yang benar-benar dibutuhkan oleh masyarakat.

Sejak pertama kali hadir di Indonesia pada Oktober, Realme hadir dan  memiliki fitur-fitur canggih nan bermanfaat untuk masyarakat Indonesia.

"Realme C1 (2019) adalah jawaban dari Realme untuk memenuhi kebutuhan pengguna smartphone tingkat pemula," kata Josef Wang, Marketing Director Realme Asia Tenggara and indonesia, Kamis (28/2/2019).

Melalui program  Super Brand Day, Realme juga meluncurkan Realme C1 (2019) ke pasar Indonesia.

Seperti biasa, Realme tidak sekadar “melemparkan” produknya ke masyarakat.

Selama ini, Realme selalu melakukan riset secara mendalam sebelum menghadirkan produk-produk terbarunya ke Indonesia. 

Melalui riset yang mendalam, Realme mendapatkan data bahwa smartphone dengan kapasitas storage yang besar menjadi salah satu fitur yang paling diperhatikan masyarakat.

"Smartphone dengan storage yang besar memungkinkan konsumen untuk menyimpan lebih banyak foto dan aplikasi yang membantu kehidupan sehari-hari," katanya.

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2VnWz7m

March 01, 2019 at 01:09AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Smartphone yang Berkapasitas Storage Besar Jadi Pilihan Masyarakat"

Post a Comment

Powered by Blogger.