Search

Bunga Jelitha Padukan Perawatan Modern dan Tradisional

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA — Tidak hanya perawatan modern, Putri Indonesia 2017 Bunga Jelita juga masih menggunakan perawatan tradisional untuk kulit dan wajahnya.

Perawatan tradisional diantaranya lulur menggunakan bahan-bahan seperti minyak dan kunyit yang biasa diracik oleh sang ibu.

“Mamahku ku tuh kayak suka pakai baby oil terus lulur tuh masih yang kunyit,” kata Bunga saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (27/2/2019).

Sementara untuk perawatan modernya, biasanya Bunga pergi ke klinik kecantikan untuk terapi menghancurkan lemak dibagian wajahnya.

“Kalau klinik kecantikan kalau menurut aku kayak ini udah double chin (aku ikut) terapi yang menghancurkan lemak,” papar Bunga.

Selain itu, Bunga juga melaukan treatment mencerahkan wajah dengan vitamin khusus agar wajahnya tidak terlihat kusam.

Kekasih Syamsir Alam tersebut menyebut frekuensi ia datang ke klinik kecantikan biasanya lima kali dalam sebulan, tergantung kebutuhan saja.

“Sebulan lima kali ada sih, tapi tergantung yang kemauan aku, biasanya kalau keluhan di wajah aku kusam jadi aku selalunya pencerahan sama dikasih vitamin,” pungkas Bunga.

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2NB9aBE

March 01, 2019 at 12:42AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bunga Jelitha Padukan Perawatan Modern dan Tradisional"

Post a Comment

Powered by Blogger.