Search

Antarkan Timnas Juara AFF U-22, Sani Rizki Besok Dapat Penghargaan Dari Brimob Polda Metro Jaya

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Gelandang Timnas Indoensia U-22, Sani Rizki yang juga sebagai anggota Kepolisian Republik Indonesia besok, Jumat (1/3/2019) akan mendapatkan penghargaan dari satuannya, Brimob Polda Metro Jaya.

Kabar itu dikatakan langsung oleh Sani saat dihubungi Tribunnews, Kamis (28/2/2019).

“Besok saya ke Jakarta lagi, karena ada penghargaan dari Brimob Polda Metri Jaya. Kesatuan saya yang ada di daerah Kwitang,” ujarnya.

Sani pun menambahkan, pengharagaan besok ia dapatkan karena berhasil mengantarkan Timnas Indonesia U-22 meraih gelar juara Piala AFF U-22 di Kamboja.

Namun, saat ini, setelah mendapatkan apresiasi dari Presiden Joko Widodo, Sani menuju ke kampung halamannya di Curug, Sukabumi.

Rencanaya, Sani akan memanfaatkan waktu liburnya itu untuk mengadakan syukuran atas prestasi yang telah ia raih bersama Timnas U-22.

“Ini sekarang saya sedang di jalan, mau langsung pulang Ke Sukabumi. Ya ada syukuran dulu di sana, solanya besok harus balik lagi ke sini (Jakarta),” ujar Sani.

Sani tampil apik saat laga final kontra Thailand. Saat itu, emain Bhayangkara FC tersebut mampu mencetak gol penyama kedudukan, 1-1 sebelumnya akhirnya Osvaldo Haay mencetak gol kedua sekaligus memastikan gelar juara AFF U-22.

Setelah AFF, Timnas Indonesia U-22 akan kembali beraltih pada Senin (4/3/2019). Persiapan itu mereka lakukan jelang beralaga di Kualifikasi Piala Asia U-23 yang dihelat di Vietnam 22-26 Maret 2019.

“Kita mulai latihan hari senin. Alhamdulillah, kita dikasih libur dulu, jadi bisa dikasih ketemu orangtua. Bisa adain acara syukuran dulu,” katanya.

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2SwD2zE

February 28, 2019 at 03:55PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Antarkan Timnas Juara AFF U-22, Sani Rizki Besok Dapat Penghargaan Dari Brimob Polda Metro Jaya"

Post a Comment

Powered by Blogger.